Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

√ Pinjaman Modal Karyawan Lazada : Limit, Bunga & Tenor

Pinjaman Modal Karyawan Lazada Limit Bunga Tenor

Pinjaman Modal Karyawan Lazada – Pinjaman Online memang kerap menjadi solusi terbaik ketika menghadapi masalah finansial disaat-saat tertentu. Saat ini, layanan Pinjaman Online telah disediakan oleh beberapa eCommerce, salah satunya adalah Lazada.

Jadi belum lama ini Lazada telah menjalin kerjasama dengan salah satu Perusahaan Fintech dalam menyelenggarakan layanan pinjam uang di aplikasi Lazada. Dengan begitu, Lazada bukan hanya menyediakan fasilitas PayLater, akan tetapi menyediakan juga fitur Pinjaman Tunai.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, fasilitas Pinjaman ini hanya berlaku untuk orang-orang tertentu, yaitu para karyawan Lazada itu sendiri. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan Lazada bakal merilis fasilitas Pinjaman yang bisa dipakai oleh para pelanggan.

Sementara itu, perlu diketahui bahwa fasilitas ini merupakan Pinjaman Modal untuk karyawan atau pekerja Lazada yang berniat membangun usaha kecil-kecilan. Lalu seperti apa sih penjelasan lengkap mengenai Pinjaman Modal Karyawan Lazada? Temukan jawabannya dibawah ini.

Apa Itu Pinjaman Modal Karyawan Lazada ?

Pinjaman Modal Karyawan Lazada

Setelah menyimak sedikit pembahasan di awal, pastinya banyak dari kalian yang mulai bertanya-tanya mengenai apa itu Pinjaman Modal Karyawan Lazada ? Jadi, fasilitas tersebut merupakan layanan Pinjaman Tunai seperti pada umumnya, cuma pemohon atau debitur hanya diperuntukkan bagi para karyawan Lazada.

Sebelumnya mungkin kalian para pelanggan Lazada pernah mencoba cara mencairkan limit LazPayLater ke rekening Bank maupun rekening Bank Digital. Ya, trik tersebut memang secara tidak langsung sama saja seperti pinjam uang di Lazada.

Namun untuk fasilitas Pinjaman ini Lazada menggandeng Perusahaan Fintech bernama Modalku. Dengan begitu, nantinya tidak ada lagi trik gestun atau mencairkan limit PayLater lagi. Hanya seperti kami sebutkan diatas bahwa fasilitas ini nantinya berlaku khusus untuk para karyawan atau mitra kurir Lazada.

Bagi yang belum tahu, Modalku merupakan layanan pendanaan digital tanpa jaminan yang sudah beroperasi dari tahun 2016 silam. Selain di Indonesia, Modalku juga beroperasi di Malaysia, Singapura dan Thailand dengan nama Perusahaan Funding Societies.

Jadi, secara keseluruhan Pinjaman Modal Karyawan Lazada atau Pinjaman Modalku merupakan fasilitas pendanaan yang diperuntukkan bagi seluruh pekerja di Lazada maupun mitra kurir Lazada. Nantinya dana Pinjaman bisa di manfaatkan untuk memaksimalkan produktivitas para karyawan.

Limit Pinjaman Modalku

Limit Pinjaman Modalku

Sampai disini kalian sudah tahu apa itu Pinjaman Modalku bagi para karyawan Lazada. Selanjutnya, sama seperti fasilitas SPinjam dari Shopee dimana pada layanan Pinjaman Modalku juga terdapat ketentuan mengenai limit kredit atau batas maksimal pinjam uang.

Mengenai ketentuan ini kami berhasil memperoleh informasi dari Evelyn Yonathan selaku Chief People Officer Lazada Indonesia bahwa untuk karyawan tetap Lazada maupun mitra kurir bisa mengajukan Pinjaman hingga limit Rp. 200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah).

Diharapkan dengan adanya Pinjaman Modal Karyawan nantinya para karyawan maupun mitra kurir bisa lebih produktif dalam bekerja. Selain itu, para penerima Pinjaman juga bisa memanfaatkan dana tersebut untuk membuat UMKM atau sejenisnya sebagai suntikan dana tambahan di kala Pandemi seperti sekarang ini.

Suku Bunga Pinjaman Karyawan Lazada

Suku Bunga Pinjaman Karyawan Lazada

Kemudian pada fasilitas Pinjaman ini, baik dari pihak Lazada maupun Modalku tentunya telah sepakat menentukan besaran suku bunga yang berlaku. Akan tetapi untuk informasi mengenai hal tersebut tidak dijelaskan secara detail.

Kami hanya menerima informasi bahwa suku bunga pada Pinjaman Modal Karyawan cukup efektif dimana mereka tetap mengacu pada penghasilan karyawan maupun mitra kurir Lazada. Dengan demikian, informasi suku bunga yang berlaku dapat diketahui ketika kalian mengajukan Pinjaman Modal Karyawan Lazada.

Tenor Pengembalian Pinjaman Modalku

Tenor Pengembalian Pinjaman Modalku

Sementara itu kalian juga perlu tahu berapa pilihan tenor atau masa pengembalian Pinjaman Modalku. Jadi berdasarkan informasi yang kami peroleh, layanan ini hanya menyediakan pilihan tenor mulai dari 1 bulan sampai dengan 12 bulan (1 tahun).

Nantinya setiap bulannya bakal terdapat bunga cicilan sesuai ketentuan yang berlaku. Besaran nominal cicilan juga menyesuaikan jumlah pinjaman yang diperoleh. Semakin besar nominal Pinjaman, maka semakin besar juga nominal cicilan nya.

Untuk kalian para karyawan Lazada yang mungkin berminat menggunakan layanan tersebut, kami sarankan untuk tidak gegabah. Dalam arti lain, pastikan nominal penghasilan kalian masih mencukupi untuk bayar cicilan setiap bulannya tanpa harus mengganggu kebutuhan utama.

KESIMPULAN

Itulah pembahasan dari tim Proseskredit.com mengenai apa itu Pinjaman Modal Karyawan Lazada yang diperuntukkan bagi seluruh mitra Lazada. Selain itu, diatas kami juga menjelaskan terkait ketentuan limit, suku bunga hingga tenor pengembalian dari Pinjaman Modal Karyawan tersebut. Sedangkan untuk syarat yang diperlukan hingga prosedur pengajuan Pinjaman Modal Karyawan mungkin bakal kami jelaskan secara khusus pada pertemuan berikutnya.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.