Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Limit LazBon Tidak Bisa Digunakan? Begini Solusinya!

Limit LazBon Tidak Bisa Digunakan Begini Solusinya

Limit LazBon Tidak Bisa Digunakan – LazBon merupakan fitur baru di aplikasi Lazada yang memungkinkan pengguna untuk mengajukan Pinjaman Tunai. Limit kredit untuk LazBon Lazada bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Dengan begitu, adanya fasilitas LazBon pastinya akan membantu para pengguna Lazada yang sedang membutuhkan dana dalam waktu singkat. Tapi jika ingin menikmati fasilitas tersebut, pengguna diwajibkan menerima penawaran aktivasi LazBon dari Lazada.

Setelah itu pengguna tinggal melakukan prosedur pengajuan limit, jika hasil pengajuan lolos verifikasi, maka limit LazBon bakal langsung diaktifkan dan bisa mulai digunakan. Bicara mengenai penggunaan LazBon Lazada, beberapa pengguna mengaku tidak bisa menggunakan limit LazBon yang dimiliki.

Untuk kalian para pemilik limit kredit LazBon yang mungkin sedang mengalami masalah limit tersebut tidak bisa digunakan, berikut ini kami telah menyiapkan penjelasan terkait penyebab dan cara mengatasi limit LazBon tidak bisa digunakan.

Limit LazBon Tidak Bisa Digunakan

Limit LazBon Tidak Bisa Digunakan

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini layanan Pinjaman Online kerap menjadi solusi terbaik ketika menghadapi masalah finansial atau membutuhkan dana dalam waktu singkat. Ada banyak layanan Pinjol Legal dengan limit besar, salah satunya adalah LazBon dari Lazada.

Untuk bisa menggunakan layanan tersebut, pelanggan Lazada yang berhasil mendapatkan penawaran masih harus melakukan proses pengajuan. Jika setelah mengajukan limit LazBon hasilnya disetujui, maka limit Pinjaman tersebut akan segera diaktifkan.

Jika demikian, kenapa ada beberapa pemilik limit Pinjaman LazBon yang tidak bisa menggunakan fasilitas tersebut? Padahal saat di cek, limit Pinjaman masih tersedia. Baiklah, untuk masalah tersebut bisa terjadi karena beberapa faktor sebagai berikut :

1. Memiliki Tagihan LazBon

Pertama, kalian masih memiliki Pinjaman di LazBon yang belum dilunasi. LazBon Lazada tidak seperti SPinjam, Kredit Pintar, AdaKami dan beberapa layanan Pinjol lainnya. Disini LazBon tidak menyediakan fitur Pinjam Lagi.

Artinya, jika sudah meminjam uang di LazBon dengan tenor tertentu, kalian baru bisa mengajukan Pinjaman lagi apabila periode Pinjaman sebelumnya sudah lunas. Bahkan jika limit Pinjaman masih tersedia, limit tersebut tetap tidak bisa digunakan selama Pinjaman sebelumnya belum lunas.

2. Limit Kredit Tidak Mencukupi

Kedua, sisa limit kredit Pinjaman LazBon juga bisa menjadi alasan fasilitas tersebut tidak bisa digunakan. Apabila nominal pengajuan lebih dari sisa limit yang dimiliki, maka sudah pasti transaksi atau pengajuan tersebut tidak akan disetujui.

Lalu bagaimana cara mengatasinya? Disini kalian perlu melakukan beberapa cara agar limit LazBon Lazada naik, antara lain :

  • Menjaga riwayat pembayaran / selalu bayar tagihan LazBon tepat waktu
  • Menjaga skor kredit
  • Meningkatkan aktivitas transaksi belanja di Lazada
  • Mengikuti event / acara yang tersedia di aplikasi Lazada

Dengan begitu, dari pihak Lazada akan memantau akun kalian untuk di pilih sebagai salah satu penerima limit tambahan untuk LazBon, Lazada PayLater maupun keuntungan lain yang memang diperuntukkan bagi pengguna terpilih.

3. Akun Lazada Ditangguhkan

Ketiga, limit LazBon juga tidak bisa digunakan apabila akun Lazada kalian sedang ditangguhkan atau dibekukan sementara. Hal itu bisa terjadi karena adanya aktivitas mencurigakan dari akun Lazada kalian atau karena memiliki tagihan tertunggak hingga saat ini.

Coba cek Lazada PayLater atau LazBon, barangkali ada tagihan yang belum dibayarkan karena lupa atau alasan lain. Jika setelah di cek ternyata ada, maka segera lunasi tagihan tersebut agar akun Lazada bisa diaktifkan kembali dan bisa menggunakan fasilitas LazBon.

Sementara itu, apabila akun ditangguhkan karena adanya indikasi peretasan, biasanya dari pihak Lazada akan mengirimkan pemberitahuan via Email. Selanjutnya kalian bisa ikuti instruksi untuk mengamankan akun. Jika sudah, akun Lazada yang ditangguhkan akan kembali aktif dan limit LazBon yang tadinya tidak bisa digunakan, sekarang sudah bias kalian pakai lagi.

4. Sistem Sedang Dalam Perbaikan

Terakhir, jika mengalami limit LazBon tidak bisa digunakan, tapi setelah di cek kalian tidak memiliki Pinjaman aktif dan limit yang tersedia masih lebih dari nominal pengajuan. Selain itu, kalian juga tidak menerima notifikasi apapun dari Lazada yang berkaitan dengan keamanan akun.

Apabila mengalami hal semacam itu, maka besar kemungkinan masalah ini berasal dari adanya perbaikan sistem di layanan Lazada. Proses Maintenance memang bisa terjadi kapan saja tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu pada pengguna.

Lalu apakah ada solusi untuk masalah limit LazBon tidak bisa digunakan karena sistem sedang dalam perbaikan? Khusus untuk masalah yang berasal dari sistem, sebagai pengguna kalian tidak bisa melakukan apapun untuk mengatasinya.

Jadi, mau tidak mau kalian harus menunggu sampai proses perbaikan sistem selesai dilakukan. Jika sistem sudah kembali normal, maka seluruh fitur dan layanan di aplikasi Lazada, termasuk layanan Pinjaman LazBon bisa kembali digunakan.

KESIMPULAN

Mungkin itu saja informasi dari Proseskredit.com mengenai limit LazBon tidak bisa digunakan. Pada pembahasan diatas kami juga menjelaskan informasi terkait penyebab sekaligus bagaimana cara mengatasi limit LazBon tidak bisa dicairkan sesuai dengan penyebab nya.

sumber gambar :

  • Tim Proseskredit.com
  • Channel Youtube Manting ID
Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Cara Bayar LazBon Lazada di Alfamart & Kode Pembayaran…

Cara Bayar LazBon Lazada di Alfamart – Seperti kita tahu bahwa belum lama ini Lazada merilis produk baru bernama LazBon. Bagi yang belum tahu,...
Dasirun
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *