Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Apa Itu LazBon Lazada (Pinjaman Online) 2023

Apa Itu LazBon Lazada Pinjaman Online Langsung Cair

Apa Itu LazBon Lazada – Lazada menjadi salah satu eCommerce terlaris di Indonesia selain Shopee, Tokopedia dan Bukalapak. Lazada juga senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan.

Belum lama ini Lazada telah merilis layanan baru bernama LazBon. Apa itu LazBon Lazada? Secara umum, LazBon bisa dibilang merupakan fasilitas Pinjaman Tunai yang disediakan oleh Lazada.

Sama seperti Shopee yang menyediakan layanan Pinjaman Tunai bernama SPinjam. Layanan tersebut memberikan banyak sekali manfaat bagi para pengguna Shopee melalui limit SPinjam yang bisa sampai 20 juta rupiah.

Sementara itu, untuk produk LazBon Lazada juga menawarkan manfaat bagi para pengguna, khususnya dalam urusan kebutuhan sehari-hari. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak penjelasan dari Proseskredit.com mengenai apa itu LazBon, berapa limit yang ditawarkan dan lain sebagainya.

Apa Itu LazBon Lazada

Apa Itu LazBon Lazada

Seperti kami sebutkan diatas bahwa dari sekian banyak eCommerce atau situs jual beli Online di Indonesia, Lazada menjadi salah satu yang terbaik. Di Lazada kalian bisa membeli berbagai macam pilihan produk, mulai dari Gadget, Fashion, Peralatan Rumah Tangga, Aksesoris dan lain sebagainya.

Selain menawarkan pilihan produk yang lengkap dengan harga murah tentunya, Lazada juga terus berusaha memberikan yang terbaik untuk para pengguna. Salah satunya lewat produk layanan bernama LazBon Lazada.

Apa itu LazBon Lazada? Dilansir dari situs resmi Lazada, LazBon Lazada merupakan produk kredit Digital berupa Pinjaman Tunai. Pengguna Lazada yang memenuhi syarat bisa mengajukan limit LazBon Lazada. Jika berhasil mendapatkan limit kredit LazBon Lazada, nantinya pengguna bisa pinjam uang LazBon dengan pilihan tenor hingga 12 bulan.

Dana Pinjaman yang berhasil disetujui nantinya akan langsung di transfer ke rekening Bank milik pengguna. Sementara itu, untuk yang bertanya berapa lama proses pencairan dana Pinjaman Lazada, yaitu kurang dari 15 menit.

Jadi, bisa dibilang LazBon Lazada adalah produk Pinjaman Tunai dari Lazada. Lalu berapa limit kredit atau limit Pinjaman yang ditawarkan? Berdasarkan informasi yang kami peroleh, pengguna Lazada berkesempatan memperoleh limit Pinjaman sampai dengan Rp. 20.000.000.

Namun perlu diketahui bahwa dalam memberikan limit kredit, pihak Lazada mengacu pada data pengguna, khususnya dari segi penghasilan, riwayat kredit dan sejenisnya. Apabila penghasilan per bulan mencukupi, riwayat kredit baik, maka pengajuan limit LazBon besar kemungkinan akan diterima.

Sebaliknya, apabila data pengajuan yang dikirimkan tidak memenuhi kriteria, maka dari pihak Lazada tidak akan menyetujui pengajuan tersebut alias pengajuan LazBon ditolak. Memangnya apa saja syarat mengajukan limit kredit Pinjaman di Lazada? Berapa nominal penghasilan per bulan yang harus dimiliki agar bisa lolos pengajuan?

Untuk syarat pengajuan LazBon mungkin tidak beda jauh syarat pengajuan SPinjam Shopee maupun fasilitas Pinjaman Online lainnya, yaitu :

  • Warga Negara Indonesia berusia
  • Memiliki eKTP
  • Memiliki Rekening Bank atas nama sendiri (sesuai eKTP)
  • Berpenghasilan minimal Rp. 3.000.000 per bulan
  • Menerima penawaran aktivasi LazBon dari Lazada

Kemudian untuk kalian yang sudah memenuhi semua syarat diatas, selanjutnya bisa melakukan pengajuan dengan cara mengisi formulir, memasukkan data penghasilan dan lain sebagainya.

Setelah itu, data pengajuan yang terkirim akan masuk ke tahap validasi atau pengecekkan oleh pihak penyedia layanan. Seperti kami singgung diatas, jika data pengajuan berhasil lolos validasi, maka limit kredit akan segera diaktifkan.

Pertanyaan nya, berapa lama proses pengecekkan data pengajuan? Berdasarkan informasi yang kami peroleh, Lazada membutuhkan waktu maksimal 1 x 24 jam untuk mengecek data pengajuan yang dikirimkan oleh pengguna untuk aktivasi limit kredit Pinjaman.

Disamping itu, perlu diketahui bahwa dalam menyelenggarakan fasilitas Pinjaman Online ini, dari pihak Lazada menerapkan ketentuan berupa bunga, biaya administrasi, batas waktu pembayaran, denda keterlambatan dan lain sebagainya.

Untuk informasi terkait cara pinjam uang, cara bayar hingga besaran biaya administrasi, bunga dan denda keterlambatan akan kami jelaskan nanti pada artikel khusus. Sampai disini setidaknya kalian sudah tahu apa itu fasilitas Pinjaman Online Lazada yang sedang cukup ramai dibicarakan belakangan ini.

KESIMPULAN

Jadi kurang lebih seperti itu penjelasan dari Proseskredit.com untuk kalian yang bertanya-tanya tentang apa itu LazBon. Bagi kalian para pelanggan setia atau sering melakukan transaksi pembelian produk di Lazada, besar kemungkinan bakal menerima penawaran aktivasi limit kredit Pinjaman Online Lazada.

Selain itu, diatas kami juga sempat menyinggung sedikit mengenai limit Pinjaman yang ditawarkan, yaitu bisa sampai 15 juta rupiah lebih. Jika berhasil mendapatkan limit kredit maksimum, maka kalian bisa memanfaatkan limit tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

sumber gambar :

  • Tim Proseskredit.com
  • Youtube My Ano Channel
Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Cara Bayar LazBon Lazada di Alfamart & Kode Pembayaran…

Cara Bayar LazBon Lazada di Alfamart – Seperti kita tahu bahwa belum lama ini Lazada merilis produk baru bernama LazBon. Bagi yang belum tahu,...
Dasirun
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *