Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

10 Cara Mencairkan Limit Lazada PayLater ke Rekening, 100% Berhasil!!

Cara Mencairkan Limit Lazada PayLater ke Rekening 100 Berhasil

Cara Mencairkan Limit Lazada PayLater ke Rekening – Sebagai pelanggan Lazada, mungkin banyak dari kalian yang sudah berhasil mengaktifkan limit Lazada PayLater. Dengan adanya fasilitas tersebut, kalian bisa menikmati pengalaman belanja di Lazada dengan sistem Beli Sekarang, Bayar Nanti.

Sementara itu, banyak juga pengguna Lazada PayLater yang menanyakan apakah limit yang dimiliki bisa dicairkan atau di transfer ke rekening pribadi. Sebelum kami jelaskan lebih lanjut, ada beberapa hal seputar limit Lazada PayLater yang wajib diketahui setiap pengguna.

Jadi setiap limit Lazada PayLater yang dimiliki para pengguna hanya bisa digunakan untuk belanja sesuatu di eCommerce Lazada. Disamping itu, untuk saat ini Lazada belum menyediakan fitur tarik tunai maupun limit khusus untuk Pinjaman Online.

Meskipun demikian, kami punya cara agar pengguna bisa mencairkan limit Lazada PayLater ke rekening pribadi. Dengan demikian, setiap pengguna bisa memanfaatkan limit LazPayLater untuk membeli barang kebutuhan secara Offline. Penasaran seperti apa cara mencairkan saldo PayLater di Lazada? Langsung saja simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Syarat Mencairkan Limit Lazada PayLater

Sebelum masuk ke inti pembahasan, terlebih dahulu kalian perlu tahu bahwa untuk mencairkan saldo LazPayLater ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Sama seperti saat ingin belanja di Lazada pakai LazPayLater, untuk melakukan transaksi tarik saldo, Lazada menerapkan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

1. Limit LazPayLater Mencukupi

Syarat pertama adalah pastikan limit Lazada PayLater yang dimiliki lebih dari jumlah saldo yang ingin dicairkan. Apabila saldo tidak mencukupi maka kalian bisa melunasi tagihan yang dimiliki agar limit Lazada PayLater kembali.

2. Tidak Memiliki Tagihan Tertunggak

Syarat kedua, pastikan kalian tidak memiliki tagihan tertunggak di Lazada PayLater maupun Akulaku. Bagi yang belum tahu, antara Lazada dan Akulaku memang telah menjalin kerjasama untuk menciptakan fasilitas Lazada PayLater. Jadi, kedua layanan tersebut saling berkaitan.

3. Memiliki Akun eWallet (OVO, DANA, LinkAja)

Syarat ketiga, proses mencairkan saldo Lazada PayLater ke rekening sebenarnya tidak bisa dilakukan secara langsung, melainkan harus melewati aplikasi tahap ketiga, yaitu aplikasi eWallet seperti OVO, DANA dan LinkAja. Maka dari itu, jika ingin mencairkan saldo LazPayLater ke rekening kalian wajib punya salah satu akun eWallet tersebut.

Cara Mencairkan Limit Lazada PayLater ke Rekening

Cara Mencairkan Limit Lazada PayLater ke Rekening

Setelah menyimak beberapa syarat dan ketentuan diatas, bisa kita tarik kesimpulan bahwasanya untuk mencairkan limit Lazada PayLater ke rekening pribadi memang belum bisa. Jadi, transaksi ini bakal memanfaatkan aplikasi pihak ketiga sebagai perantara.

Nantinya setelah saldo Lazada PayLater di kirim ke akun OVO, DANA maupun Dompet Digital lainnya, kalian tinggal melakukan transfer saldo ke rekening Bank. Meskipun demikian, cara ini tetap aman dan sama sekali tidak melanggar kebijakan pengguna Lazada PayLater.

Sementara itu, dalam proses mencairkan limit Lazada PayLater ke rekening kalian perlu melakukan transaksi pembelian voucher atau saldo Belanja Online. Ada banyak toko di Lazada yang menyediakan produk tersebut. Baiklah, daripada makin penasaran langsung saja simak tata cara dibawah ini untuk mencairkan limit Lazada PayLater Ke rekening :

1. Buka Aplikasi Lazada

Buka Aplikasi Lazada 3
Buka Aplikasi Lazada 2 1

Langkah pertama silahkan buka aplikasi Lazada lalu pada kolom pencarian kalian ketik Top Up Belanja Online.

2. Pilih Toko

Pilih Toko

Setelah itu pada hasil pencarian yang muncul, kalian pilih Toko yang menyediakan barang tersebut (saldo belanja Online).

3. Tentukan Nominal Penarikan

Tentukan Nominal Penarikan Limit Lazada PayLater ke Rekening

Jika sudah, pada bagian variasi kalian tentukan nominal saldo yang diinginkan lalu klik Beli Sekarang.

4. Klik Lihat Semua Metode

Klik Lihat Semua Metode

Pada tampilan berikutnya pastikan informasi alamat yang dicantumkan sudah sesuai. Kemudian scroll kebawah dan tap Lihat Semua Metode.

5. Pilih LazPayLater

Pilih LazPayLater

Pilih LazPayLater sebagai metode pembayaran lalu klik Mengkonfirmasi Pilihan dibagian bawah.

6. Klik Buat Pesanan

Klik Buat Pesanan 2

Selanjutnya langsung saja tap Buat Pesanan di pojok kanan bawah.

7. Tentukan Tipe Pembayaran

Tentukan Tipe Pembayaran 1

Setelah itu tentukan tipe pembayaran (Tempo / Cicilan) jika sudah klik Konfirmasi.

8. Pembayaran Berhasil

Pembayaran Berhasil Mencairkan Limit Lazada PayLater ke Rekening

Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan pembelian saldo Belanja Online di Lazada menggunakan LazPayLater. Selanjutnya kalian tinggal menunggu barang dikirim ke rumah.

9. Ambil Foto Bukti Invoice

Ambil Foto Bukti Invoice Mencairkan Limit Lazada PayLater ke Rekening

Setelah barang pesanan diterima, silahkan ambil foto barang tersebut sebagai bukti kalian telah menerima surat Invoice untuk mencairkan limit Lazada PayLater ke rekening melalui akun Dompet Digital.

10. Konfirmasi ke Seller / Penjual

Terakhir, lakukan konfirmasi ke Penjual dengan cara mengirimkan Chat sebagai berikut :

  • Nama Lengkap :
  • Nomor HP OVO / DANA / LinkAja :
  • Screenshot Bukti Invoice :

Jika sudah, tidak lama kemudian Penjual akan mengirimkan saldo ke OVO, DANA atau LinkAja dengan jumlah saldo sesuai yang kalian beli. Setelah itu kalian tinggal mengirimkan saldo di akun eWallet ke rekening pribadi agar bisa dicairkan menjadi uang tunai.

Biaya Admin Mencairkan Saldo LazPayLater ke Rekening

Sekarang kalian sudah tahu bagaimana cara mencairkan limit Lazada PayLater ke rekening pribadi melalui aplikasi eWallet. Sementara itu, tahukah kalian berapa biaya admin yang berlaku untuk transaksi diatas? Jadi, setiap kali melakukan pembelian produk digital seperti diatas kalian bakal dikenai biaya admin sekitar Rp. 3.000.

Seperti biasa, tarif admin akan langsung dipotong dari limit Lazada PayLater yang dimiliki. Dan ingat, setelah berhasil melakukan transaksi diatas guna mencairkan limit Lazada PayLater ke rekening kalian wajib membayar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo. Saat ini bayar tagihan Lazada PayLater sudah bisa dilakukan lewat DANA, sehingga jauh lebih praktis.

KESIMPULAN

Demikianlah informasi dari Proseskredit.com mengenai cara mencairkan limit Lazada PayLater ke rekening, 100% berhasil. Jadi, diatas kami memanfaatkan toko di Lazada yang menyediakan saldo Belanja Online. Nantinya pembelian saldo tersebut akan dikirim ke rekening Dompet Digital baru kemudian di transfer ke rekening Bank.

Cara diatas sama sekali tidak melanggar kebijakan sebagai pengguna Lazada PayLater, jadi para pengguna tidak perlu khawatir. Namun sekali lagi kami ingatkan bahwa untuk mencairkan limit Lazada PayLater ke rekening pastikan telah memenuhi semua syarat dan ketentuan serta bersedia membayar tagihan sebelum batas waktu berakhir agar tidak terkena denda keterlambatan.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.