Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

9 Cara Mengajukan Pinjaman Modalku Lazada : Syarat & Lama Pencairan

Cara Mengajukan Pinjaman Modalku Lazada Syarat Lama Pencairan

Cara Mengajukan Pinjaman Modalku Lazada – Jika Shopee punya fitur Pinjaman Tunai bernama SPinjam, belum lama ini Lazada juga menyediakan fasilitas serupa bernama Pinjaman Modalku atau Pinjaman Modal Karyawan.

Berbeda dengan fasilitas Pinjaman di Shopee yang bisa digunakan oleh semua pelanggan, Pinjaman Modalku di Lazada hanya berlaku khusus untuk para karyawan dan mitra kurir Lazada. Memang fasilitas ini disediakan guna menunjang produktivitas pada karyawan Lazada.

Sementara itu, untuk mengajukan Pinjaman Modalku, tentu saja masing-masing karyawan wajib memenuhi segala syarat dan ketentuan. Disamping itu, dalam pemberian limit nantinya ditentukan sesuai nominal penghasilan dan juga riwayat kredit yang dimiliki.

Lalu seperti apa sih tata cara mengajukan Pinjaman Modalku Lazada? Kemudian berapa lama proses pencairan Pinjaman Modalku? Apakah seperti fasilitas Pinjaman Online pada umumnya yang hanya memerlukan waktu kurang dari 15 menit? Atau harus menunggu hingga berjam-jam bahkan berhari-hari? Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja cari tahu jawabannya dibawah ini.

Syarat Mengajukan Pinjaman Karyawan Lazada

Syarat Mengajukan Pinjaman Karyawan Lazada

Seperti kami sebutkan diatas bahwa sekarang Lazada telah menyediakan fasilitas Pinjaman Modal Karyawan Lazada. Melalui fasilitas tersebut, Lazada berharap para karyawan bisa meningkatkan produktivitas dalam bekerja.

Sementara itu, penting diketahui juga bahwa Lazada dan Modalku konon menyediakan limit Pinjaman hingga Rp. 200.000.000. Namun bagi kalian para karyawan Lazada yang berminat mengajukan Pinjaman tersebut, terlebih dahulu kalian wajib memenuhi beberapa syarat dan ketentuan sebagai berikut :

1. Hanya Berlaku Untuk Karyawan & Mitra Kurir Lazada

Pertama, pastikan kalian merupakan karyawan maupun mitra kurir Lazada. Pastikan juga masa kerja kalian sudah lebih dari 6 bulan dan tidak pernah tersandung kasus apapun selama terdaftar sebagai bagian dari Lazada.

2. Nominal Penghasilan Diatas 3 Juta Rupiah

Kedua, nominal penghasilan yang dimiliki harus lebih dari Rp. 3.000.000 per bulan. Nantinya pihak Personalia tentu bakal lebih paham mengenai data penghasilan masing-masing dari kalian para karyawan.

3. Menyertakan Dokumen Data Diri

Ketiga, nantinya pada saat mengajukan Pinjaman Modalku Lazada kalian juga bakal dimintai informasi data diri yang terdiri dari eKTP, Nomor HP, Email dan NPWP (jika perlu). Jadi, pastikan data-data tersebut sudah siap dan bisa dipertanggungjawabkan.

4. Memiliki Riwayat Kredit yang Baik

Keempat, agar proses mengajukan Pinjaman Modalku Lazada bisa disetujui, kalian juga perlu memiliki riwayat kredit yang baik. Data tersebut nantinya digunakan sebagai acuan pihak penyedia dana dalam memberikan limit Pinjaman pada kalian.

Cara Mengajukan Pinjaman Modalku Lazada

Cara Mengajukan Pinjaman Modalku Lazada

Setelah memenuhi semua persyaratan diatas, sekarang kita lanjut ke tata cara mengajukan Pinjaman Modalku Lazada. Berbeda dengan proses pinjam uang di Lazada dengan cara mencairkan limit Lazada PayLater, untuk proses mengajukan Pinjaman Modalku kalian hanya bisa melakukannya lewat pihak Personalia Perusahaan.

Adapun langkah-langkah mengajukan Pinjaman tersebut adalah sebagai berikut :

1. Hubungi Pihak Personalia

Pertama-tama silahkan hubungi pihak Personalia Lazada, baik secara langsung maupun via Telepon.

2. Sampaikan Maksud & Tujuan

Selanjutnya jelaskan maksud dan tujuan kalian menemu pihak Personalia yaitu ingin mengajukan Pinjaman Karyawan.

3. Serahkan Data Persyaratan

Kemudian kalian akan dimintai berkas persyaratan yang berlaku. Silahkan serahkan persyaratan sesuai yang diminta. Setelah itu, kalian harus menunggu proses validasi, apabila semua persyaratan sudah lengkap, maka kalian bakal dipandu untuk melakukan tahap-tahap berikutnya.

4. Proses Pencairan

Terakhir, informasi terkait jadwal pencairan dana Pinjaman Modalku Lazada bakal dikirim via Email atau SMS.

Berapa Lama Proses Pencairan Pinjaman Lazada

Sampai disini mungkin banyak dari kalian yang masih penasaran mengenai berapa lama proses pencairan saat pinjam uang di Lazada. Sebelum itu perlu diketahui bahwa dari pihak Lazada memang tidak menjelaskan banyak terkait ketentuan tersebut.

Meski begitu, berdasarkan pengalaman beberapa karyawan Lazada yang sudah berhasil mengajukan Pinjaman Modalku, mereka mengaku bahwa proses pencairan dana lumayan cepat. Mereka hanya menunggu kurang dari 1×24 jam dan dana pinjaman telah di transfer ke rekening karyawan.

Sementara itu, mereka juga menerima Email berisi ketentuan bunga, tenor hingga tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan. Pada Surel tersebut juga dijelaskan mengenai sanksi atau denda yang berlaku jika karyawan tidak tepat waktu dalam membayarkan angsuran Pinjaman Modalku Lazada.

KESIMPULAN

Itu saja informasi yang bisa tim Proseskredit.com jelaskan mengenai tata cara mengajukan Pinjaman Modalku Lazada. Sekali lagi kami tegaskan bahwa dari pihak Lazada memang tidak begitu detail dalam menjelaskan cara pengajuan Pinjaman Modal Karyawan. Dengan begitu, ulasan diatas merupakan sedikit gambaran terkait tata cara pinjam uang di Modalku Lazada. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut serta valid, kalian bisa langsung bertanya ke Call Center Lazada.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.