Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

11 Cara Mengajukan Limit Indodana Paylater, 100% Disetujui!!

Cara Mengajukan Limit Indodana Paylater 100 Disetujui

Cara Mengajukan Limit Indodana Paylater – Selain Kredivo dan Akulaku, sekarang juga tersedia aplikasi Kredit Online bernama Indodana Paylater. Konon, layanan ini mampu memberikan limit kredit hingga puluhan juta rupiah. Supaya lebih jelasnya, mari kita bahas bersama-sama melalui artikel berikut.

Indodana Paylater mungkin bisa menjadi alternatif baru bagi kalian yang mendambakan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit dalam membeli suatu barang. Namun jika ingin menikmati layanan ini tentu saja kalian wajib mengajukan limit Indodana Paylater terlebih dahulu.

Nah, melalui artikel berikut kami bakal menjelaskan bagaimana cara mengajukan limit kredit Indodana Paylater. Sebelum kami jelaskan lanjut, perlu diketahui bahwa Indodana juga mewajibkan setiap calon pengguna untuk memenuhi beberapa syarat dan ketentuan.

Setelah semua syarat dan ketentuan terpenuhi baru bisa melakukan pengajuan limit. Selain itu, nantinya penerimaan limit kredit juga mungkin berbeda-beda antara satu pelanggan dan pelanggan lainnya. Daripada penasaran langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Syarat Mengajukan Limit Indodana Paylater

Syarat Mengajukan Limit Indodana Paylater

Sebelum masuk ke inti pembahasan, terlebih dahulu perlu diketahui bahwa Indodana Paylater merupakan layanan Kredit Online yang disediakan oleh Indodana. Indodana sendiri merupakan platform Fintech Lending dari PT Artha Dana Teknologi.

Indodana Paylater nantinya bisa dipakai untuk belanja di berbagai Merchant Online seperti Tokopedia, Elevenia, Hara dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan limit kredit Indodana Paylater juga bisa dipakai untuk membeli produk Digital melalui UniPin, Return dan lain sebagainya.

Sampai disini, apakah kalian mulai tertarik untuk mengajukan limit Indodana Paylater? Jika demikian, sama seperti saat MENGAJUKAN LIMIT SHOPEE PAYLATER, Akulaku, Kredivo dan sejenisnya, disini pihak Indodana juga menerapkan beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mengajukan limit, antara lain :

  • Warga Negara Indonesia (WNI) Berusia 20-65 tahun
  • Memiliki KTP dengan domisili sesuai area jangkauan Indodana
  • Penghasilan per bulan lebih dari Rp. 3.500.000
  • Memiliki akun Indodana
  • Email dan Nomor HP aktif
  • Maksimum suku bunga tahunan 56% (APR), sudah termasuk biaya provisi

Untuk area jangkauan atau wilayah yang sudah mendukung program Indodana Paylater adalah sebagai berikut :

Nama ProvinsiKota
JabodetabekJakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi
BantenKota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Serang, Cilegon
Jawa BaratBandung, Cimahi, Karawang, Cianjur, Cirebon, Garut, Purwakarta, Subang, Sumedang, Tasikmalaya, dan Sukabumi
Jawa TengahYogyakarta, Semarang, dan Surakarta
Jawa TimurSurabaya, Sidoarjo, Malang, Jember, dan Pasuruan
BaliDenpasar, Badung
SumateraBatam, Palembang, Bandar Lampung, Jambi, Medan, Padang, dan Pekanbaru
KalimantanBalikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda
SulawesiMakassar, Manado

Cara Mengajukan Limit Indodana Paylater

Cara Mengajukan Limit Indodana Paylater

Seperti kami singgung diatas bahwa Indodana Paylater nantinya bisa digunakan untuk beli barang di berbagai Merchant. Disamping itu, untuk tipe pembayarannya nanti kalian bisa memilih Tempo (Bayar Bulan Depan) atau Cicilan dengan tenor antara 3 bulan hingga 12 bulan.

Baiklah, jika sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan diatas, sekarang mari ikuti tata cara berikut ini untuk mengajukan limit Indodana Paylater :

1. Buka Aplikasi Indodana

Buka Aplikasi Indodana

Pertama-tama silahkan Login aplikasi Indodana di smartphone.

2. Pilih Paylater

Pilih Paylater

Pada halaman utama silahkan klik Pilih pada menu Paylater.

3. Masukkan Informasi Data Diri

Masukkan Informasi Data Pribadi

Selanjutnya masukkan informasi data diri seperti nama lengkap, NIK, tanggal lahir, status pernikahan, jumlah tanggungan dan nama Ibu Kandung.

4. Tentukan Tujuan Pinjaman

Tentukan Tujuan Pinjaman

Setelah itu tentukan alasan kalian mengajukan limit Indodana Paylater. Supaya pengajuan bisa disetujui, kami sarankan untuk memilih Pengembangan Usaha.

5. Lengkapi Informasi Alamat

Lengkapi Informasi Alamat

Jika sudah, sekarang lengkapi informasi alamat yang terdiri dari RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi.

6. Klik Lanjut

Klik Lanjut

Apabila semua data sudah terisi, silahkan tap Lanjut untuk beralih ke tahap berikutnya.

7. Lengkapi Informasi Pekerjaan

Lengkapi Informasi Pekerjaan

Setelah itu lengkapi informasi pekerjaan yang terdiri dari jenis pekerjaan, nama perusahaan, periode bekerja, bidang Industri, jabatan serta alamat lengkap perusahaan tempat bekerja.

8. Lengkapi Data Keuangan

Lengkapi Data Keuangan

Jika sudah, pada kategori Data Keuangan silahkan masukkan nominal penghasilan per bulan, total pengeluaran hingga status pinjaman yang dimiliki (jika ada). Setelah semua data dilengkapi, silahkan tekan Lanjut.

9. Masukkan Kontak Darurat

Masukkan Kontak Darurat

Selanjutnya masukkan kontak darurat dan pilih hubungan keluarga dengan pemilik kontak tersebut. Disini kalian bisa memasukkan kontak Ibu, Ayah, Adik Kandung, Kakak Kandung atau Kerabat lainnya.

10. Unggah Foto KTP

Unggah Foto KTP

Kemudian ikuti instruksi untuk mengunggah foto KTP dan foto selfie sambil memegang KTP. Pada proses ini, pastikan kalian telah menyiapkan kamera

11. Pengajuan Limit Indodana Paylater Sedang Diproses

Pengajuan Limit Indodana Paylater Sedang Diproses

Sampai disini kalian sudah berhasil mengajukan limit kredit Indodana Paylater. Selanjutnya sistem akan melakukan verifikasi, jika lolos maka limit kredit akan langsung aktif dan siap digunakan.

Batas Limit Kredit Indodana Paylater

Batas Limit Kredit Indodana Paylater

Kemudian apabila setelah melakukan cara diatas dan pengajuan limit lolos verifikasi, nantinya pihak Indodana akan mengirim notifikasi via Email yang menyatakan bahwa limit kredit kalian sudah aktif. Namun penting diketahui bahwa masing-masing pelanggan mungkin mendapatkan limit berbeda.

Nah, untuk pemberian limit itu sendiri merupakan kebijakan mutlak dari pihak Indodana dan dinilai berdasarkan data yang telah dikirim. Sedangkan untuk batas limit kredit paling kecil adalah Rp. 500.000 dan Rp. 25.000.000 untuk limit kredit tertinggi.

KESIMPULAN

Demikianlah informasi dari Proseskredit.com mengenai cara mengajukan limit Indodana Paylater. Diatas kami juga menjelaskan beberapa syarat yang harus dipenuhi hingga daftar wilayah yang sudah bisa menikmati fasilitas Indodana Paylater. Semoga dengan adanya informasi kalian bisa lolos verifikasi saat mengajukan limit kredit dan memperoleh limit kredit tertinggi guna memenuhi berbagai macam kebutuhan.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

7 Cara Bayar Tagihan Indodana Paylater di Alfamart Bebas…

Cara Bayar Tagihan Indodana Paylater di Alfamart – Sebagai pemilik limit kredit Indodana Paylater, pastinya banyak dari kalian yang sudah pernah melakukan transaksi pembelian...
Dasirun
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *