Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

√ Pinjaman Home Credit Jaminan BPKB 2022 : Syarat & Cara Pengajuan

Pinjaman Home Credit Jaminan BPKB Syarat Cara Pengajuan

Pinjaman Home Credit Jaminan BPKB – Sebelum ada Akulaku, Kredivo dan SPayLater, Home Credit Indonesia (HCI) sudah lebih dulu dikenal sebagai layanan kredit Online terbaik. Ya, Home Credit menawarkan fasilitas pembiayaan untuk pembelian berbagai macam produk.

Selain limit kredit untuk cicil barang seperti Furniture, Laptop, Smartphone, Alat Musik dan lain sebagainya, kini Home Credit juga menawarkan produk Pinjaman Tunai. Dengan begitu, pelanggan bisa memanfaatkan dana Pinjaman dari Home Credit untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Nah, untuk produk Pinjaman Home Credit yang akan kami bahas kali ini adalah Pinjaman HCI jaminan BPKB kendaraan. Dengan begitu, bagi kalian yang punya berkas dokumen tersebut bisa memperoleh Pinjaman dari Home Credit Indonesia.

Lalu bagaimana dengan ketentuan limit, bunga, serta tenor yang berlaku untuk Pinjaman tersebut? Bagaimana prosedur pengajuan nya? Tenang, semua jawaban dari pertanyaan tersebut telah kami siapkan dibawah ini.

Pinjaman Home Credit Jaminan BPKB

Pinjaman Home Credit Jaminan BPKB

Bukan hanya Bank-Bank seperti Mandiri, BRI, BNI dan BCA yang menyediakan produk Pinjaman dengan jaminan BPKB kendaraan, baik itu mobil maupun motor. Saat ini, Home Credit Indonesia juga menyediakan produk serupa untuk para pelanggan terpilih.

Dengan adanya fasilitas ini, para pelanggan Home Credit bisa memanfaatkan Pinjaman tersebut untuk kebutuhan renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya pernikahan dan lain sebagainya. Sementara itu, dalam menyediakan produk ini Home Credit Indonesia bekerjasama dengan BFI yang merupakan layanan pembiayaan terlama di Indonesia.

Limit

Lalu untuk Pinjaman Home Credit Indonesia jaminan BPKB menawarkan limit mulai dari Rp. 1.000.000 sampai dengan Rp. 300.000.000. Besar kecilnya limit yang diterima menyesuaikan nominal agunan BPKB yang dipakai sebagai jaminan.

Jika pengguna memakai BPKB mobil sebagai jaminan, maka limit yang diperoleh antara Rp. 10.000.000 maksimal Rp. 300.000.000. Sedangkan untuk jaminan BPKB motor, limit yang diberikan antara Rp. 1.000.000 sampai dengan Rp. 10.000.000.

Bunga

Sama seperti ketentuan limit, untuk besar nya suku bunga pada Pinjaman jaminan BPKB ini juga menyesuaikan nominal jaminan BPKB yang digunakan. Jadi, untuk jaminan BPKB mobil, Home Credit menerapkan suku bunga sebesar 0,9% per bulan. Sedangkan untuk jaminan BPKB motor, suku bunga yang berlaku adalah 2,5% per bulan.

Tenor

Sementara itu, untuk pilihan tenor yang tersedia juga disesuaikan jenis BPKB yang digunakan sebagai jaminan. Untuk jaminan BPKB mobil kalian bisa memilih tenor pengembalian antara 6 sampai 48 bulan. Sedangkan jaminan BPKB motor, tenor yang tersedia hanya 6 sampai 24 bulan.

Syarat Mendapatkan Pinjaman HCI Jaminan BPKB

Setelah mengetahui penjelasan sedikit mengenai produk Pinjaman Tunai jaminan BPKB dari Home Credit Indonesia, selanjutnya kalian juga perlu tahu bahwa tidak semua pelanggan Home Credit bisa menikmati layanan diatas.

Jadi, produk Pinjaman ini hanya diberikan untuk para pelanggan terpilih dari Home Credit. Penawaran untuk pengajuan Pinjaman tersebut bakal dikirim ke Email pelanggan. Jika begitu, apa syarat utama agar bisa mendapatkan penawaran Pinjaman HCI jaminan BPKB?

Sebenarnya dari pihak Home Credit tidak menjelaskan secara khusus mengenai kriteria pengguna yang berhak memperoleh penawaran Pinjaman jaminan BPKB. Namun disini kami punya informasi yang mungkin bisa membantu kalian untuk memperoleh penawaran Pinjaman tersebut, antara lain :

1. Rutin Menggunakan Fasilitas Pembiayaan Home Credit

Pertama, tingkatkan transaksi menggunakan layanan Home Credit, seperti untuk beli HP, beli Alat Musik dan lain sebagainya. Sekarang kalian sudah bisa belanja di Tokopedia pakai Home Credit tanpa harus datang ke Outlet HCI terdekat.

2. Bayar Angsuran Tepat Waktu

Kedua, setelah berhasil melakukan transaksi menggunakan Home Credit, pastinya kalian bakal memiliki tagihan yang harus dibayarkan setiap bulan nya selama tenor yang dipilih. Nah, pada proses cicilan berlangsung, kalian wajib melunasi tagihan tepat waktu. Dengan begitu, rapor kalian sebagai pelanggan HCI akan membaik dan besar kemungkinan pihak HCI bakal menawarkan produk Pinjaman jaminan BPKB.

3. Mengaktifkan Limit Pembiayaan

Terakhir, kalian juga perlu mengaktifkan fasilitas pembiayaan melalui aplikasi Home Credit. Dengan begitu, kalian bakal tercatat sebagai pengguna Home Credit yang memang benar-benar membutuhkan layanan tersebut, bukan pengguna yang hanya sekedar coba-coba.

Cara Mengajukan Pembiayaan Home Credit Modal BPKB

Setelah melakukan beberapa cara diatas dan berhasil mendapatkan penawaran Pinjaman Home Credit jaminan BPKB, selanjutnya mari kita bahas mengenai prosedur pengajuan. Jadi, untuk mengajukan Pinjaman jaminan BPKB ini berbeda dengan prosedur pengajuan Home Credit untuk beli barang.

Dalam hal ini Home Credit juga menerapkan beberapa syarat penting agar pengajuan Pinjaman tersebut bisa diterima, antara lain :

  • BPKB mobil dengan usia kendaraan maksimal 15 tahun
  • BPKB motor dengan usia kendaraan maksimal 10 tahun
  • BPKB motor yang digunakan sebagai jaminan harus merupakan motor produk Jepang
  • Home Credit menerima BPKB bukan atas nama sendiri dan dalam kondisi pajak mati. Nantinya biaya balik nama dan menghidupkan pajak yang mati bakal di potong dari nominal Pinjaman yang diterima

Jika sudah memenuhi semua persyaratan diatas, sekarang kalian tinggal kunjungi www.homecredit.co.id/info/bfi-hci lalu ikuti instruksi yang kami sajikan dibawah ini :

1. Klik Ajukan Sekarang

Klik Ajukan Sekarang 1

Setelah masuk ke halaman Pinjaman Home Credit jaminan BPKB silahkan kalian scroll kebawah dan klik tombol Ajukan Sekarang

2. Lengkapi Formulir

Lengkapi Formulir

Setelah itu kalian akan diminta melengkapi formulir yang terdiri dari Nama Lengkap, Nomor HP dan wilayah / kota sesuai tempat tinggal. Jika sudah, centang kotak kecil untuk menyetujui syarat dan ketentuan serta centang juga kotak kecil Saya Bukan Robot. Setelah itu klik Ajukan Sekarang

3. Tunggu Konfirmasi

Tunggu Konfirmasi

Kemudian di layar akan muncul notifikasi bahwa dalam waktu 1 x 24 jam tim Home Credit Indonesia bakal menghubungi kalian melalui panggilan. Pada proses tersebut kalian akan menerima penjelasan lengkap terkait prosedur pengajuan Pinjaman Home Credit jaminan BPKB.

Nantinya petugas juga akan meminta informasi mengenai jenis BPKB yang digunakan sebagai jaminan, apakah itu BPKB mobil atau BPKB mobil. Kemudian jika semua data atau berkas yang dibutuhkan sudah diterima, selanjutnya tim bakal mengarahkan ke proses pencairan dan lain sebagainya.

KESIMPULAN

Sementara itu saja informasi dari tim Proseskredit.com mengenai produk Pinjaman Home Credit Indonesia jaminan BPKB motor atau mobil. Seperti kami sebutkan diatas bahwa produk Pinjaman Tunai ini menawarkan limit hingga 300 juta rupiah dengan bunga ringan, mulai dari 0,9% per bulan.

Kemudian untuk tenor atau durasi pengembalian yang tersedia mulai dari 6 bulan sampai dengan 48 bulan. Namun kami ingatkan sekali lagi bahwa Pinjaman HCI jaminan BPKB hanya berlaku untuk pengguna terpilih yang sudah memenuhi kriteria sebagai penerima Pinjaman Tunai jaminan BPKB.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *