Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Biaya Home Credit

Biaya

Biaya Home Credit – Semakin berkembangnya teknologi dan informasi membuat kita dimudahkan dalam berbagai hal. Salah satunya yaitu pembelian barang secara kredit yang sering digunakan masyarakat saat ini.

Salah satu perusahaan pembiayaan yang cukup besar di Indonesia adalah Home Credit. Perusahaan satu ini telah membuka cabang di hampir seluruh wilayah Indonesia untuk memudahkan proses kredit.

Selain itu, Home Credit juga sudah bekerjasama dengan beberapa patfrom e-commerce seperti Blibli, Tokopedia dan Bukalapak. Tidak hanya itu saja, Home Credit bermitra dengan toko elektronik dan furniture ternama seperti IKE, Informa, Erafone, Gramedia, dan lain sebagainya.

Untuk anda yang tertarik membeli barang dengan cara kredit di Home Credit. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang anda ikuti termasuk juga dalam hal biaya yang ada ketika anda menggunakan layanan Home Credit.

Biaya Home Credit Dari Bunga, Denda & Biaya Lainnya

Hampir semua perusahaan pembiayaan di Indonesia menetapkan biaya yang harus dibayarkan oleh konsumen selain dari besaran angsuran. Untuk itu, mari simak ulasan dibawah ini yang akan membahas secara lengkap tentang apa saja biaya yang ada di Home Credit berikut ini.

Biaya Home Credit

Biaya Home Credit

Jika anda memutuskan untuk menggunakan layanan kredit barang atau lainnya dari Home Credit, berikut ini beberapa biaya-biaya yang perlu anda ketahui :

Biaya Pembiayaan

  • Biaya Administrasi Rp 199.000
  • Biaya pembayaran cicilan bulanan Rp 5.000
  • Biaya pelunasan awal Rp 150.000

Biaya Denda Keterlambatan Pembayaran

  • Telat bayar 5 hari Rp 50.000
  • Telat bayar 30 hari Rp 75.000
  • Telat bayar 50 hari Rp 150.000
  • Telat bayar 90 hari Rp 175.000
  • Telat bayar 90 hari Rp 175.000

Contoh perhitungan denda yang harus anda bayarkan yaitu, jika anda telat membayar 30 hari cara menghitungnya Rp 50.000 ditambah Rp 75.000, jadi total yang harus anda bayarkan jika telat 30 hari Rp 125.000. Begitu seterusnya.

Biaya Bunga

Bagi pengguna layanan kredit, Home Credit telah menetapkan jumlah pembiayaan yang termasuk kedalam jumlah cicilan per bulannya.

Nantinya, jumlah total bunga yang harus dibayar oleh pelanggan selama masa tenor atau jangka waktu kredit sama dengan jumlah pembiayaan lalu dikalikan dengan suku bunga tetap per bulan kemudian dikalikan lagi dengan jumlah cicilan.

Untuk informasi tingkat suku bunga di Home Credit mulai dari 0% sampai 3,99%

FAQ

Apakah Home Credit Memiliki Layanan Pinjaman Uang ?

Terdapat layanan multiguna yang disediakan oleh Home Credit yaitu pinjaman dana tunai tanpa adanya jaminan.

Barang Apa Saja yang Bisa di Kredit di Home Credit ?

Anda dapat melakukan pembelian barang kredit seperti Smartphone, Laptop, Furniture, Laptop, TV, Kamera dan lain sebagainya.

Apakah Bisa Belanja Barang Online Secara Kredit ?

Tentu saja bisa, karena Home Credit telah bekerjasama dengan beberapa paltfrom e-commerce seperti Bukalapak, Blibli, dan Tokopedia.

Dengan mengetahui jenis biaya-biaya yang ada di Home Credit, tentu saja bisa membuat anda semakin yakin untuk melakukan kredit barang melalui perusahaan pembiayaan yang satu ini. Itulah informasi yang bisa proseskredit.com sampaikan seputar biaya di Home Credit terlengkap.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *