Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

5 Cara Menaikkan Limit YUP PayLater 2022

Cara Menaikkan Limit YUP Paylater

Cara Menaikkan Limit YUP PayLater – Bagi sebagian orang pastinya sudah tidak asing dengan apa itu YUP PayLater, karena menjadi salah satu layanan PayLater baru yang memberikan memberikan bentuk fisik kartu.

Bahkan tidak hanya itu, jika berhasil daftar YUP PayLater nantinya Anda berkesempatan untuk dapatkan limit Rp 3 – Rp 40. Namun pengguna YUP PayLater baru tidak akan langsung mendapatkan limit kredit sebesar itu.

Dengan limit YUP PayLater nantinya Anda bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran online atau offline di merchant yang sudah bekerja sama. Anda bisa transaksi dengan limit dan membayarnya di akhir sesuai tenor yang dipilih.

Namun bagi pengguna YUP PayLater baru, nantinya tidak langsung mendapatkan limit yang besar. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menaikan limit, nah pada pembahasan kali ini kami akan sampaikan cara menaikan limit YUP PayLater.

Syarat Menaikkan Limit YUP PayLater

Namun sebelum lanjut ke pembahasan mengenai cara naikkan limit kredit YUP PayLater, terlebih dahulu Anda harus mengetahui syarat ketentuan apa saja yang diperlukan untuk bisa mengajukan kenaikan limit kredit pada layanan PayLater baru ini.

Sebenarnya dalam naik limit kredit YUP PayLater akan dinaikkan secara otomatis oleh sistem dengan melihat riwayat kredit para penggunanya. Berbeda dengan PayLater Akulaku, yang mana pengguna bisa melengkapi informasi data diri untuk menaikkan limit kredit.

Akan tetapi, YUP PayLater juga memiliki syarat ketentuan tidak berbeda dengan kebanyakan aplikasi PayLater lain. Jadi bagi pengguna YUP PayLater bisa naikkan limit dengan syarat membayar tagihan tepat waktu serta tidak memiliki riwayat skor kredit buruk.

Jadi bisa dibilang jika tidak ada syarat dokumen untuk bisa menaikan limit, yang mana syarat dokumen seperti KTP hanya akan diisi pada saat pendaftaran YUP PayLater di awal. Sehingga kenaikkan limit akan diatur otomatis oleh sistem dengan pertimbangan dari beberapa hal.

Cara Menaikkan Limit YUP PayLater

Cara Menaikkan Limit YUP PayLater Syarat Ketentuan

Jika sudah tahu sekilas mengenai syarat apa saja yang diperlukan, maka selanjutnya Anda tinggal mengetahui beberapa hal atau cara untuk bisa menaikkan limit YUP PayLater. Untuk lebih jelasnya, kami sudah rangkumkan secara lengkap di bawah ini.

1. Bayar Tagihan Tepat Waktu

Cara menaikkan limit YUP PayLater pertama yaitu dengan memastikan pengguna membayar tagihan tepat waktu sebelum tenggat jatuh tempo atau jangan telat bayar tagihan YUP PayLater agar tidak kena denda. Secara otomatis, jika pembayaran tagihan lancar pihak YUP PayLater akan naikkan limit.

Apalagi cara bayar tagihan YUP PayLater sangat mudah untuk dilakukan, ada beberapa pilihan cara membayar baik itu lewat ATM, Internet Banking atau m-Banking dari semua bank seperti BCA, BNI, Mandiri, BRI, Permata, Bank Sampoerna dan lainnya.

2. Sering Gunakan Limit

Cara menaikkan limit YUP PayLater kedua yaitu pengguna bisa gunakan limit untuk transaksi baik itu online atau offline di merchant rekenan YUP. Jadi saat pemilik akun YUP PayLater sering bertransaksi dengan limit dan bayar tagihan tepat waktu maka limit dapat naik.

Bahkan seperti sudah disinggung sedikit di atas, nantinya pengguna YUP PayLater berkesempatan mendapatkan limit kredit mencapai Rp 40.000.000. Tentu saja dengan limit besar ini para pengguna bisa melakukan pembayaran transaksi dalam pembelian.

3. Pastikan Skor Kredit Bagus

Cara menaikkan limit YUP PayLater ketiga yaitu memastikan skor kredit bagus dan tetap terjaga. Dalam menjaga skor kredit bisa dilakukan dengan membayar tagihan tepat waktu sebelum tanggal jatuh tempo.

Karena telat bayar tagihan YUP PayLater tidak hanya akan berdampak atas denda saja yang didapat pengguna, akan tetapi skor kredit juga jadi menurun. Skor kredit tidak hanya berlaku untuk PayLater saja, melainkan semua jenis layanan kredit.

4. Minta Bantuan CS YUP PayLater

Cara menaikkan limit YUP PayLater keempat yaitu minta bantuan CS YUP PayLater, bantuan ini sendiri berupa Anda yang menanyakan informasi cara menaikkan limit kredit. Dengan begitu CS akan menjawab dan memberitahukan prosedur menaikkan limit dengan cara-cara di atas.

Mengenai CS YUP, Anda bisa menghubungi lewat call center YUP PayLater baik melalui telepon, email maupun WhatsApp (WA). Layanan tersebut juga bisa digunakan sebagai langkah aduan saat pemilik akun YUP menemui sebuah kendala saat penggunaan YUP Card PayLater.

5. Lengkapi Informasi Data Diri

Cara naikkan limit YUP PayLater kelima yaitu melengkapi semua informasi data diri pada akun YUP PayLater Anda. Terkait informasi data diri yang diisikan harus asli dan tidak ada pemalsuan data, dengan begitu pihak YUP bisa lebih mempercayai dalam menaikkan limit kepada penggunanya.

Kesimpulan

Mungkin seperti itulah kiranya pembahasan mengenai cara menaikkan limit kredit YUP PayLater yang dapat proseskredit.com sampaikan. Semoga dengan adanya pembahasan mengenai cara menaikkan limit ini bisa membantu Anda yang ingin memperbesar limit kredit.

Sumber Gambar : Admin proseskredit.com

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.