Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

6 Cara Beli Token Listrik Pakai DANA PayLater Bayar Bulan Depan

Cara Beli Token Listrik Pakai DANA PayLater Bayar Bulan Depan

Cara Beli Token Listrik Pakai DANA PayLater – Token atau Pulsa Listrik menjadi kebutuhan utama masyarakat saat ini. Ya, sekarang hampir setiap rumah sudah menggunakan meteran listrik Pasca Bayar dan untuk meteran listrik Pra Bayar saat ini sudah mulai ditinggalkan.

Sementara itu, bagi kalian para pengguna meteran listrik Pasca Bayar pastinya harus selalu siap mengisi Token Listrik ketika sisa pulsa sudah hampir habis. Sebab, ketika telat mengisi Token Listrik hingga pulsa habis, maka listrik dirumah kalian akan padam.

Lalu bagaimana ketika sisa pulsa sudah limit namun kalian se dang tidak punya uang untuk beli Token Listrik. Tenang, jika demikian kalian bisa memanfaatkan layanan DANA PayLater. Mungkin ada beberapa dari kalian yang sudah memiliki akses DANA PayLater.

Melalui layanan tersebut kalian bisa beli Token Listrik dengan metode bayar nanti maupun cicilan. Lalu seperti apa sih cara melakukan pembelian Token Listrik pakai DANA PayLater? Apakah ada ketentuan biaya admin dalam transaksi tersebut? Untuk mengetahui jawabannya langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Cara Beli Token Listrik Pakai DANA PayLater

Cara Beli Token Listrik Pakai DANA PayLater

Sebagai pengguna setia DANA dalam melakukan transaksi pembayaran, baik secara Online maupun di Merchant Offline kalian tentu bisa memperoleh penawaran untuk MENGAKTIFKAN DANA PAYLATER. Nantinya limit DANA PayLater yang diperoleh bisa digunakan membeli berbagai macam kebutuhan, termasuk Token Listrik.

Kemudian untuk kalian yang sudah mempunyai akun DANA PayLater dan ingin menggunakan limit untuk beli Token Listrik, terlebih dahulu pastikan sisa saldo mencukupi. Selain itu, pada prosesnya kalian akan diminta untuk memasukkan ID Pelanggan (Nomor Meter), jadi siapkan data tersebut. Jika sudah, sekarang ikuti tata cara dibawah ini untuk beli Token Listrik pakai DANA PayLater :

1. Jalankan Aplikasi DANA

Jalankan Aplikasi DANA

Pertama-tama silahkan buka aplikasi DANA dan masukkan PIN untuk Login.

2. Tap Menu Listrik

Tap Menu Listrik

Pada halaman awal langsung saja klik menu Listrik.

3. Masukkan Nomor Meter

Masukkan Nomor Meter

Setelah itu masukkan Nomor Meter / ID Pelanggan pada kolom yang tersedia. Jika sudah, dibawah akan muncul nama pengguna ID tersebut. Silahkan tap Pilih untuk lanjut ke tahap berikutnya.

4. Pilih Nominal Token

Pilih Nominal Token

Sekarang tentukan nominal Token Listrik yang akan dibeli.

5. Pilih Cara Pembayaran

Pilih Cara Pembayaran 1

Selanjutnya tap Ganti lalu pada pilih metode pembayaran kalian scroll kebawah dan gunakan DANA PayLater sebagai metode bayar Token Listrik.

6. Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi Pembayaran 4

Setelah itu akan muncul rincian transaksi pembelian Token Listrik pakai DANA PayLater lengkap dengan informasi tenor serta nominal cicilan yang disediakan. Apabila tidak ada masalah dengan data transaksi, silahkan Konfirmasi Pembayaran dengan cara klik Bayar.

Limit Top Up Token Listrik via DANA PayLater

Limit Top Up Token Listrik via DANA PayLater

Setelah menyimak tata cara Top Up pulsa listrik pakai DANA PayLater, perlu diketahui bahwa layanan ini menerapkan batas minimal dan maksimal pada transaksi tersebut. Nantinya setiap pengguna DANA PayLater hanya bisa membeli Token Listrik dengan nominal 20.000 sampai dengan 5.000.000.

Biaya Admin Beli Token Listrik di DANA PayLater

Biaya Admin Beli Token Listrik di DANA PayLater

Sementara itu kalian juga perlu tahu ketentuan biaya admin yang berlaku pada transaksi beli Token Listrik pakai DANA PayLater. Jadi, setiap pelanggan yang melakukan Top Up Token Listrik pakai cara diatas pihak DANA menerapkan biaya admin sekaligus bunga cicilan.

Besaran biaya admin beli Token Listrik adalah Rp. 1.500 sedangkan untuk suku bunga menyesuaikan nominal Token Listrik yang dibeli. Artinya, semakin besar nominal Token Listrik maka semakin besar juga biaya tambahan yang dibebankan. Informasi tersebut dapat dilihat secara rinci pada halaman Konfirmasi Pembayaran.

KESIMPULAN

Demikianlah informasi dari Proseskredit.com mengenai cara beli Token Listrik pakai DANA PayLater. Selain itu, diatas kami juga menjelaskan ketentuan limit pembelian hingga biaya admin dan suku bunga pada pembelian Token Listrik pakai DANA PayLater. Namun bagi setiap pengguna DANA PayLater kami ingatkan bahwa layanan tersebut mendukung banyak transaksi lainnya seperti BELI PULSA hingga bayar tagihan.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *