Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Cara Beli Pulsa Pakai DANA PayLater

Cara Beli Pulsa Pakai DANA PayLater Limit Biaya Admin

Cara Beli Pulsa Pakai DANA PayLater – Sebagai pelanggan setia DANA pasti kalian sudah tahu bahwa layanan ini mendukung banyak menu transaksi, salah satunya adalah beli pulsa. Namun jika sebelumnya kalian selalu beli pulsa pakai saldo DANA, sekarang kalian bisa melakukan transaksi tersebut dengan sistem Bayar Nanti.

Ya, proses tersebut dapat dilakukan melalui limit atau saldo di DANA PayLater. Bagi yang belum tahu, DANA PayLater merupakan fasilitas Cicilan Tanpa Kartu Kredit yang diselenggarakan oleh DANA dan Akulaku. Cara kerja dari fasilitas tersebut tidak beda jauh seperti ShopeePay Later dan Kredivo.

Bagi para pengguna DANA, mungkin beberapa dari kalian sudah mengaktifkan DANA PayLater. Jika demikian, tentu kalian bisa melakukan Top Up pulsa pakai limit yang dimiliki. Lalu seperti apa sih cara beli pulsa menggunakan saldo DANA PayLater? apakah ada ketentuan batas minimal dan maksimal pembelian?

Tenang, pada artikel berikut kami telah menyiapkan penjelasan seputar cara beli pulsa pakai DANA PayLater lengkap dengan ketentuan biaya admin yang berlaku pada transaksi tersebut. Supaya lebih jelas, langsung saja simak pembahasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Beli Pulsa Pakai DANA PayLater

Cara Beli Pulsa Pakai DANA PayLater

Untuk para pengguna DANA yang ingin beli pulsa pakai DANA PayLater syaratnya harus sudah MENGAKTIFKAN DANA PAYLATER. Selain itu, pastikan limit yang tersedia cukup untuk membayar nominal pulsa yang dibeli. Di aplikasi DANA hampir tersedia semua operator pulsa, seperti Indosat, Telkomsel, Tri, Axis dan XL.

Kemudian DANA juga punya ketentuan lain terkait transaksi hutang pulsa pakai DANA PayLater. Jadi, nantinya pengguna bakal menerima tagihan DANA PayLater yang harus dilunasi pada 30 hari kedepan (untuk nominal pembelian kurang dari Rp. 100.000).

Namun jika nominal pembelian pulsa diatas nominal Rp. 100.000, kalian bisa memilih tenor cicilan yang disediakan. Nah, setelah memahami syarat dan ketentuan yang berlaku, sekarang silahkan ikuti tata cara berikut ini untuk beli pulsa menggunakan saldo DANA PayLater :

1. Login DANA

Login DANA

Pertama-tama silahkan buka aplikasi DANA lalu masukkan PIN untuk Login.

2. Tap Menu Pulsa & Tagihan

Tap Menu Pulsa Data

Pada halaman utama langsung saja ketuk menu Pulsa & Tagihan.

3. Masukkan Nomor HP

Masukkan Nomor HP

Setelah itu masukkan Nomor HP yang akan diisi pulsa. Kalian bisa mengetiknya langsung di kolom atau memilihnya dari Daftar Kontak.

4. Tentukan Nominal Pulsa

Tentukan Nominal Pulsa

Sekarang pilih nominal pulsa yang akan dibeli.

5. Tap Ganti

Tap Ganti

Kemudian ketuk Ganti pada tampilan berikutnya.

6. Gunakan Metode DANA PayLater

Gunakan Metode DANA PayLater

Scroll kebawah dan pilih DANA PayLater sebagai metode pembayaran.

7. Konfirmasi Pembayaran

Konfirmasi Pembayaran 3

Jika sudah, silahkan konfirmasi pembayaran dengan cara klik Bayar dibagian bawah.

8. Pembayaran Berhasil

Pembayaran Berhasil 3

Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan transaksi beli pulsa pakai DANA PayLater.

Batas Pembelian Pulsa Lewat DANA PayLater

Batas Pembelian Pulsa Lewat DANA PayLater

Seperti kami singgung diatas bahwa DANA juga menerapkan ketentuan terkait limit minimal dan pembelian pulsa via DANA PayLater. Jadi, di aplikasi tersebut kalian bisa melakukan Top Up pulsa mulai dari Rp. 1.000 (Satu Ribu Rupiah) sampai dengan Rp. 1.000.000 (Satu Juta Rupiah).

Namun perlu diketahui bahwa limit pembelian dari masing-masing provider mungkin berbeda-beda. Ketentuan tersebut bisa kalian simak pada saat memilih nominal pulsa atau setelah memasukkan nomor HP.

Biaya Admin Beli Pulsa Pakai DANA PayLater

Biaya Admin Beli Pulsa Pakai DANA PayLater

Setelah menyimak cara hingga ketentuan limit pembelian, sekarang kalian juga perlu tahu bahwa ada biaya admin dari transaksi beli pulsa pakai DANA PayLater. Setiap pengguna DANA yang melakukan Top Up pakai cara diatas nantinya bakal dikenai biaya admin sebesar Rp. 2.500.

Biaya tersebut berlaku untuk semua provider dan nominal pembelian pulsa pakai DANA PayLater. Nantinya biaya layanan yang dikenakan pada pengguna akan langsung dipotong dari saldo DANA PayLater.

KESIMPULAN

Demikianlah informasi dari Proseskredit.com mengenai cara beli pulsa menggunakan DANA PayLater. Diatas kami juga menjelaskan beberapa ketentuan dari transaksi tersebut, mulai dari pilihan tenor, biaya layanan hingga batas minimal dan maksimal beli pulsa. Semoga dengan adanya tata cara atau tutorial diatas, kalian para pemilik DANA PayLater

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *