Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

8 Cara Beli Pulsa di LinkAja Pakai Indodana PayLater, Bayarnya Nanti!!

Cara Beli Pulsa di LinkAja Pakai Indodana PayLater Bayarnya Nanti

Cara Beli Pulsa di LinkAja Pakai Indodana PayLater – Seperti kita ketahui bahwa saat ini pulsa merupakan salah satu kebutuhan utama bagi banyak orang. Ya, saat ini hampir setiap orang mempunyai smartphone yang kerap digunakan sebagai alat komunikasi dimana tarif yang digunakan adalah dalam bentuk pulsa maupun paket data.

Bicara soal pulsa, tentu kalian tahu bahwa sekarang pembelian pulsa bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah, salah satunya adalah memanfaatkan aplikasi LinkAja. Nah, untuk pembelian pulsa di LinkAja juga tersedia berbagai macam pilihan metode pembayaran, diantaranya pakai Indodana PayLater.

Bagi yang belum tahu, Indodana PayLater merupakan salah satu layanan cicilan tanpa kartu kredit yang disediakan oleh PT Artha Dana Teknologi. Sama seperti layanan PayLater pada umumnya, disini Indodana juga mendukung berbagai macam Merchant, dimana salah satunya adalah LinkAja.

Lalu seperti apa sih cara beli pulsa di LinkAja pakai Indodana PayLater? Apakah ada syarat dan ketentuan khusus yang harus dipenuhi jika ingin melakukan transaksi tersebut? Tenang, jawaban lengkap dari masing-masing pertanyaan tersebut telah kami siapkan dibawah ini.

Syarat Top Up Pulsa di LinkAja Pakai Indodana PayLater

Menjadi salah satu aplikasi Dompet Digital paling populer di Indonesia, LinkAja menyediakan banyak fitur transaksi di dalamnya, seperti bayar tagihan PDAM, tagihan listrik, internet rumah hingga pembelian pulsa dari semua operator. Sementara itu, diatas juga sempat kami singgung bahwa saat ini beli pulsa di LinkAja sudah bisa pakai Indodana PayLater.

Namun perlu diketahui bahwa transaksi tersebut hanya berlaku bagi pelanggan LinkAja yang sudah berhasil mendapatkan limit kredit Indodana PayLater. Selain itu, pastikan juga bahwa kalian sudah menghubungkan Indodana PayLater ke LinkAja.

Kemudian kalian juga perlu memastikan bahwa limit kredit Indodana PayLater yang dimiliki jumlahnya harus lebih dari nominal pulsa yang dibeli melalui LinkAja. Apabila limit tidak mencukupi, kalian bisa melunasi beberapa tagihan Indodana PayLater terlebih dahulu supaya limit kembali.

Cara Beli Pulsa di LinkAja Pakai Indodana PayLater

Cara Beli Pulsa di LinkAja Pakai Indodana PayLater

Jika semua syarat dan ketentuan diatas sudah dipenuhi, artinya kalian bisa melakukan transaksi beli pulsa di LinkAja pakai limit Indodana PayLater. Dengan adanya fasilitas ini, kalian bisa beli pulsa di LinkAja saat tidak punya uang, karena disini tersedia tipe pembayaran Tempo 30 hari atau Cicilan untuk nominal pembelian diatas Rp. 500.000.

Dengan begitu, cara ini tentu saja sangat bermanfaat bagi kalian yang sering tidak punya uang untuk Top Up pulsa. Nah, berikut ini telah kami siapkan langkah-langkah Top Up pulsa di LinkAja pakai saldo Indodana PayLater :

1. Buka Aplikasi LinkAja

Buka Aplikasi LinkAja 1

Pertama-tama silahkan buka aplikasi LinkAja di smartphone.

2. Pilih Pulsa Data

Pilih Pulsa Data

Kemudian pada halaman utama kalian pilih menu Pulsa / Data.

3. Masukkan Nomor HP

Masukkan Nomor HP

Setelah itu masukkan nomor HP yang akan di isi pulsa.

4. Tentukan Nominal Top Up

Tentukan Nominal Top Up

Selanjutnya tentukan nominal pulsa yang diinginkan.

5. Gunakan Metode Pembayaran PayLater

Gunakan Metode Pembayaran PayLater

Lalu pada halaman berikutnya langsung saja scroll kebawah dan pastikan metode pembayaran yang digunakan adalah PayLater. Jika sudah, klik Konfirmasi untuk melanjutkan.

6. Masukkan PIN LinkAja

Masukkan PIN LinkAja

Selanjutnya masukkan PIN LinkAja untuk melanjutkan proses transaksi.

7. Transaksi Sedang Diproses

Transaksi Sedang Diproses

Jika muncul tampilan seperti diatas, artinya transaksi beli pulsa di LinkAja pakai Indodana PayLater sedang diproses.

8. Transaksi Sukses

Transaksi Beli Pulsa di LinkAja Pakai Indodana PayLater Sukses

Sekarang silahkan kembali ke menu utama lalu masuk ke tab Riwayat. Setelah itu ketuk data transaksi yang sedang diproses. Apabila muncul tampilan seperti gambar diatas, artinya transaksi telah sukses.

Biaya Admin Top Up Pulsa di LinkAja via PayLater

Sampai disini kalian sudah tahu seperti apa tata cara Top Up pulsa di LinkAja menggunakan Indodana PayLater. Selanjutnya, kami juga bakal menjelaskan seputar ketentuan biaya admin atau biaya layanan yang berlaku pada transaksi diatas.

Jadi untuk setiap pelanggan LinkAja yang melakukan Top Up pulsa pakai cara diatas tidak akan dikenai biaya apapun. Meskipun demikian, kalian tetap harus memperhatikan tagihan Indodana PayLater yang muncul setelah transaksi berhasil.

Tagihan Indodana PayLater nantinya harus dilunasi sebelum tanggal jatuh tempo atau batas waktu pembayaran berakhir. Apabila terjadi keterlambatan bayar tagihan, maka kalian akan menerima denda Indodana PayLater sesuai kebijakan yang berlaku.

KESIMPULAN

Jadi seperti itulah tata cara isi pulsa di LinkAja bayar bulan depan pakai saldo Indodana PayLater. Diatas Proseskredit.com juga menyebutkan beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi pelanggan LinkAja jika ingin pakai Indodana PayLater untuk isi pulsa maupun transaksi lainnya.

Satu lagi, untuk melakukan transaksi diatas, baik pihak LinkAja maupun Indodana PayLater sama sekali tidak meminta biaya admin dalam bentuk apapun. Artinya saldo Indodana PayLater yang dimiliki hanya akan terpotong sesuai harga pulsa di aplikasi LinkAja.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *