Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Cara Bayar Adira Finance Lewat Mandiri Online

Cara Bayar Adira Finance Lewat Mandiri Online Biaya Admin Denda Keterlambatan

Cara Bayar Adira Finance Lewat Mandiri Online – Seperti kita ketahui, hampir semua masyarakat kini sudah memiliki kendaraan bermotor, baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat. Hal ini tentu berkat mudahnya proses kredit kendaraan bermotor melalui Adira Finance.

Ya, jadi salah satu perusahaan Leasing terbaik bernama Adira menawarkan proses kredit dengan syarat dan ketentuan yang sangat mudah. Selain itu, Adira Finance juga menyediakan masa cicilan yang cukup lama guna meringankan jumlah angsuran di setiap bulannya.

Berbicara mengenai Adira, salah satu dari kalian mungkin merupakan nasabah setia dari Leasing tersebut. Nah, jika demikian tentu kalian memiliki sejumlah tagihan yang wajib di bayarkan setiap bulan. Tahukah kalian bahwa saat ini bayar Adira Finance bisa dilakukan lewat Mandiri Online?

Melalui cara tersebut, bayar tagihan Adira Finance bisa dilakukan lebih praktis tanpa harus keluar rumah. Namun cara ini tentu hanya bisa digunakan oleh pengguna Mandiri Online. Selain itu, ada juga biaya transaksi pada pembayaran lewat Mandiri Online. Baiklah, daripada penasaran lebih baik langsung saja simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Bayar Adira Finance Lewat Mandiri Online

Cara Bayar Adira Finance Lewat Mandiri Online

Waktu yang dibutuhkan: 3 menit.

Untuk kalian para pelanggan Adira Finance yang juga memiliki akses ke Mandiri Online, kalian bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk bayar tagihan. Tapi sebelum menyimak langkah-langkahnya, pastikan terlebih dahulu saldo di dalam rekening Mandiri mencukupi untuk bayar tagihan Adira Finance. Lalu pastikan juga smartphone yang digunakan telah terhubung ke koneksi internet. Apabila semua sudah siap, sekarang simak tata cara bayar Adira Finance lewat Mandiri Online berikut ini :

  1. Buka Aplikasi Mandiri Online

    Pertama silahkan buka aplikasi Mandiri Online di smartphone.Buka Aplikasi Mandiri Online

  2. Masukkan Password

    Setelah itu masukkan Password / Kata Sandi Mandiri Online. Jika sudah, klik Login.Masukkan Password

  3. Tap Menu Transfer

    Pada tampilan berikutnya silahkan pilih menu Transfer.Tap Menu Transfer

  4. Ke Bank Lain Dalam Negeri

    Lalu untuk jenis transfer kalian pilih Ke Bank Lain Dalam Negeri.Ke Bank Lain Dalam Negeri

  5. Tap Rekening Tujuan

    Selanjutnya tap kolom Rekening Tujuan.Tap Rekening Tujuan

  6. Pilih Bank

    Klik kolom Nama Bank dan pilih Bank Danamon sebagai tujuan.Pilih Bank

  7. Masukkan Nomor Tagihan

    Jika sudah, pada kolom di bawahnya silahkan ketik kode 7755 + Nomor Kontrak Adira Finance. Contoh : 7755123456789Masukkan Nomor Tagihan

  8. Tap Lanjut

    Buatlah nama pembayaran (bebas). Setelah itu tap Lanjut.Tap Lanjut

  9. Input Nominal Tagihan

    Sekarang tinggal masukkan nominal sesuai tagihan yang harus dibayarkan. Setelah itu tinggal klik Konfirmasi dan ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan pembayaran.Input Nominal Tagihan 1

Untuk mengetahui nominal yang harus dibayarkan kalian bisa melakukan CEK ANGSURAN sebelum memulai transaksi. Satu lagi, pada halaman Konfirmasi Pembayaran, kami juga menyarankan kalian untuk memastikan terlebih dahulu semua data transaksi telah sesuai. Terutama untuk nama pelanggan dan jumlah tagihannya.

Biaya Admin Bayar Angsuran Adira Finance via mBanking Mandiri

Biaya Admin Bayar Angsuran Adira Finance via mBanking Mandiri

Seperti kami singgung diatas, bahwa transaksi pembayaran Adira Finance lewat Mobile Banking Mandiri berlaku biaya admin. Jika demikian, berapa sih jumlah biaya tersebut? Tenang, kalian hanya akan dikenai tarif sebesar Rp. 6.500 sebagai biaya transfer ke Bank lain (Danamon).

Dengan demikian, setiap layanan Mobile Banking dari Bank mana pun (kecuali BCA) mungkin memiliki ketentuan tarif transaksi yang berbeda-beda. Nantinya biaya transaksi akan langsung dipotong dari rekening pribadi yang kalian gunakan.

Denda Keterlambatan Bayar Angsuran Adira Finance

Denda Keterlambatan Bayar Angsuran Adira Finance

Apabila ketentuan tarif transaksi ditentukan oleh layanan Bank, tidak untuk denda keterlambatan bayar Adira Finance. Dalam hal ini perusahaan tersebut memiliki BIAYA sendiri bagi siapa saja nasabah yang telat bayar tagihan. Biaya tersebut sebesar 0,4% per hari dari jumlah angsuran.

KESIMPULAN

Jadi seperti itulah informasi yang bisa Proseskredit.com sajikan seputar cara bayar Adira Finance lewat Mandiri Online. Semoga ulasan diatas bermanfaat bagi kalian para pengguna Mandiri Online yang juga memiliki angsuran di Adira Finance.

Dengan adanya cara diatas, bayar angsuran Adira Finance tentu menjadi lebih mudah, cukup lewat smartphone maka transaksi bisa di proses. Tapi dengan catatan saldo di rekening Mandiri lebih dari nominal tagihan yang harus dibayarkan.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

2 Replies to “Cara Bayar Adira Finance Lewat Mandiri Online”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *