Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Biaya Adira Finance

Biaya Adira Finance

Biaya Adira Finance – Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan perusahaan Adira Finance dimana perusahaan ini menyediakan pembiayaan mulai dari kredit barang, kendaraan bekas ataupun baru dan lain sebagainya.

Menjadi perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia, Adira Finance hadir dengan berbagai kemudahan untuk proses pengajuan kredit. Sehingga tidak heran jika banyak masyarakat yang sudah percaya.

Syarat pengajuan kredit di Adira Finance paling penting adalah kartu identitas dan juga penghasilan tetap perbulannya. Jika syarat-syarat tersebut bisa anda lengkapi, tentu saja proses pengajuan berjalan lebih cepat.

Untuk anda yang belum mengetahui tentang APA ITU ADIRA FINANCE bisa mengetahui lebih jauh mulai dari jenis pinjaman, suku bunga, dan lain sebagainya. Serta kelebihan dan kekurangan Adira Finance

Biaya Adira Finance Terbaru

Namun, pada kesempatan kali ini, kita akan fokus membahas biaya yang ada di Adira Finance agar anda lebih memahami dan tidak ragu. Bila perlu anda bisa mencatat biaya tersebut dan menyimpannya jika suatu saat dibutuhkan.

Biaya Adira Finance

Biaya Adira Finance Terbaru

Sebelum mengajukan kredit di Adira Finance atau pinjam dana multiguna, sebaiknya anda mengetahui apa saja biaya-biaya yang ada di Adira dan harus anda bayarkan saat memutuskan untuk menggunakan layanan dari Adira berikut ini :

Biaya Provisi

Provisi merupakan biaya balas jasa karena telah disetujuinya pinjaman atau kredit. Biasanya biaya provisi dikenakan satu kali saat awal proses pengambilan kredit. Namun, untuk Adira Finance sendiri tidak ada biaya provisi yang harus dibayar debitur.

Biaya Administrasi

Biaya administrasi merupakan biaya yang dibebankan kepada debitur. Adira finance menetapkan biaya adminstrasi sesuai dengan jenis kredit yang diambil dari masing-masing orang dan hanya sekitar sekian persen saja.

Biaya Pelunasan Dipercepat

Jika anda sudah mampu melunasi cicilan yang hanya tersisa berapa kali. Adira Finance memperbolehkan anda untuk melakukan pelunasan dipercepat. Biasanya biaya untuk pelunasan dipercepat sebesar 8% dari sisa pokok pinjaman anda.

Biaya Keterlambatan Pembayaran

Jika anda melakukan telat pembayaran angsuran Adira, tentu saja harus membayar denda keterlambatan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di setiap jenis pinjaman atau kredit. Anda dikenakan denda apabila melakukan telat bayar angsuran mulai dari 0,4% per hari.

Biaya Lainnya

Jika ada tambahan biaya lainnya mulai dari besaran nominal tergantung dari tenor yang anda ambil serta jenis cicilan atau pembiayaan apa yang anda pilih di Adira Finance. Biasanya, saat mengajukan, petugas akan memberikan informasi seputar biaya apa saja yang ada dan harus anda bayarkan.

Dengan mengetahui apa saja biaya yang harus dibayarkan dan dibebankan kepada kita apabila mengajukan pinjaman dan kredit di Adira sehingga bisa bermanfaat. Itulah ulasan mengenai apa saja biaya-biaya yang ditentukan oleh Adira Finance dari proseskredit.com secara lengkap.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *