Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

√ BRI PayLater : Keuntungan, Limit & Biaya

BRI PayLater

BRI PayLater – Antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap layanan PayLater, mendorong pihak perbankan menghadirkan layanan beli sekarang bayar nanti tersebut. Apalagi untuk saat ini layanan PayLater menjadi pilihan sebagian besar masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan.

Bahkan kini beberapa perbankan juga mulai menghadirkan fitur PayLater, sebagai bentuk pelayanan terhadap para nasabahnya. Seperti yang dilakukan Bank BRI yang berkolaborasi dengan Traveloka untuk menghadirkan fitur bali sekarang bayar nanti berupa BRI Traveloka PayLater Card.

Dimana Traveloka PayLater Card ini bisa dinikmati oleh nasabah PayLater yang terpilih. Itu artinya hanya nasabah Bank BRI dan pengguna Trevaloka yang mendapatkan penawaran yang dapat menggunakan atau mengaktifkan layanan PayLater yang disediakan oleh Bank BRI dan e-commerce Traveloka.

Meskipun lahir dari dua nama perusahaan besar, namun nyatanya masih banyak masyarakat yang belum begitu mengenal dengan Traveloka PayLater Card ini. Maka dari itu, buat Anda yang belum tahu apa itu BRI PayLater, langsung saja simak penjelasan dari tim proseskredit.com di bawah ini.

Apa Itu BRI PayLater?

Apa Itu BRI PayLater

Untuk mengawali pembahasan kali ini, terlebih dahulu kamu jelaskan apa itu sebenarnya BRI PayLater? Buat Anda yang belum tahu, Paylater Card adalah kartu kredit cobranding yang diterbitkan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang berkolaborasi dengan PT Traveloka Group.

Kartu ini telah didukung oleh jaringan Visa. Dimana Paylater Card hanya diberikan kepada Anda nasabah Paylater terpilih. Dengan Paylater Card, kini Anda dapat melakukan bertransaksi di merchant-merchant berlogo Visa di seluruh dunia dan menikmati berbagai macam penawaran menarik.

Dengan mengajukan PayLater Card, Anda akan beralih ke model akun PayLater yang berbeda, dimana limit Anda dapat digunakan untuk transaksi di luar dan di dalam Traveloka, untuk saat ini opsi cicilan belum didukung. Meski begitu, sejumlah keuntungan bisa didapatkan dari PayLater ini.

Keuntungan BRI PayLater

Keuntungan BRI PayLater

Tentu saja layanan yang dihadirkan oleh pihak Bank BRI memiliki tujuan sendiri dan pasti memberikan keuntungan kepada para nasabah. Hal yang paling diharapkan pengguna adanya Traveloka PayLater Card keuntungan yang didapat apabila mereka menggunakan layanan PayLater tersebut.

Inilah jawabannya, dimana PayLater dari Bank Rakyat Indonesia ini memberikan sejumlah keuntungan yang menarik. Apa saja keuntungannya? Adapun keuntungan yang bisa dirasakan nasabah yaitu sebagai berikut.

  • Gratis Iuran tahunan seumur hidup
  • Proses pengajuan aplikasi dan verifikasi cepat
  • Kemudahan akses informasi kartu dan riwayat transaksi
  • Activation Bonus 1.000 Traveloka Points dan 5× Traveloka Points

Selain itu, masih banyak keuntungan lainnya yang bisa Anda rasakan. Untuk itu agar tidak penasaran dengan keuntungan dan kemudahan yang bisa Anda dapatkan dari Traveloka PayLater Card ini, Anda bisa langsung melakukan pengajuan kartu secara online di aplikasi Traveloka.

Limit BRI PayLater

Limit BRI PayLater

Selain menawarkan keuntungan di atas, fitur PayLater Card ini juga memberikan batas kredit yang terbilang lumayan besar. Untuk limit awal BRI PayLater yakni mulai dari Rp. 3.000.000 hingga Rp. 999.999.999,-

Dengan limit sebesar itu, tentu saja Anda lebih fleksibel dalam menggunakan limit untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda. Meskipun demikian, penggunaan limit PayLater juga tetap harus Anda kontrol sesuai dengan kemampuan agar nantinya tidak memberatkan Anda saat pengembalian.

Biaya BRI PayLater

Biaya BRI PayLater

Meskipun memberikan banyak keuntungan, namun Anda harus memperhatikan biaya-biaya yang dibebankan Bank BRI kepada pengguna apabila menggunakan layanan tersebut. Dimana biaya PayLater BRI harus diperhitungkan, karena ini akan diakumulasikan dengan total kredit Anda.

Bank BRI sendiri membebankan sejumlah biaya seperti biaya keterlambatan, biaya penggantian kartu, biaya kenaikan limit, biaya penagihan, biaya pencetakan ulang billing statement dan masih banyak lagi lainnya. Untuk lebih jelasnya, simak tabel biaya Traveloka PayLater Card di bawah ini.

KeteranganBiaya
Annual Fee – BasicFree For Life
Annual Fee – Supplement
Maksimal Penarikan tunaiTidak ada fitur Cash Advance(untuk Silver, Gold dan Platinum)
Biaya Over LimitRp. 125.000
Biaya Keterlambatan Pembayaran1% dari tagihan atas maksimum Rp. 100.000 sesuai kebijakan relaksasi Covid-19 Bank Indonesia. Biaya keterlambatan akan kembali menjadi 3% dari tagihan atau maksimum Rp. 150.000 setelah kebijakan relaksasi Covid-19 berakhir.
Biaya Penggantian KartuRp. 50.000
Biaya Pencetakan Ulang Billing StatementRp. 20.000
Biaya Copy Sales Draft LocalRp. 25.000
Biaya Copy Sales Draft InternationalRp. 150.000
Penggantian PIN
Biaya Ringkasan Transaksi TahunanRp. 100.000
Limit Kartu Kredit BRIRp. 3.000.000 s/d Rp. 999.999.999
Biaya Kenaikan LimitRp. 75.000
Biaya Upgrade Kartu
Biaya PenagihanRp. 50.000

Kesimpulan

Nah, itulah informasi lengkap dari proseskredit.com mengenai BRI PayLater lengkap beserta keuntungan, limit dan biaya Traveloka PayLater Card. Melalui informasi pada artikel di atas, maka kini Anda sudah mengenal lebih dalam lagi mengenai layanan dari Bank BRI dan PT Traveloka Group.

Dengan mencermati informasi di atas, sekarang seharusnya Anda sudah bisa memutuskan apakah BRI PayLater efektif untuk digunakan atau tidak. Mungkin hanya itu saja informasi dari kami, semoga artikel di atas bermanfaat.

Sumber gambar: admin proseskredit.com, anotherorion.com, cermati.com, facebook.com

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.