Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

SPinjam Tidak Cair

SPinjam Tidak Cair Penyebab Cara Mengatasi

SPinjam Tidak Cair – Apakah kalian merupakan pelanggan Shopee dengan member Gold atau Platinum? Jika demikian, kalian tentu telah menerima penawaran dari Shopee untuk mengaktifkan SPinjam. Bagi yang belum tahu, SPinjam merupakan fitur pinjaman tunai tanpa jaminan dengan limit jutaan rupiah dan tenor pengembalian selama 1 tahun.

Bicara mengenai SPinjam, kami rasa banyak dari kalian sudah menjadi pengguna setia dari fitur tersebut. Ya, bisa dibilang hadirnya SPinjam sangat membantu untuk mengatasi masalah finansial di saat-saat seperti sekarang ini. Namun, perlu diketahui juga bahwa fitur ini juga tidak lepas dari masalah atau gangguan.

Berdasarkan pengakuan beberapa pengguna SPinjam, mereka tidak bisa mencairkan pinjaman dari fitur tersebut. Lantas apa yang menyebabkan pengajuan dana SPinjam tidak cair? Tenang, informasi selengkapnya bakal kami jelaskan melalui artikel berikut.

Sementara itu, kami juga mempunyai beberapa cara atau tips agar pengajuan dana SPinjam bisa cepat cair dan di transfer ke rekening pribadi. Baiklah, tanpa perlu berlama-lama lagi langsung saja simak pembahasan selengkapnya pada ulasan dibawah ini.

SPinjam Tidak Cair

SPinjam Tidak Cair

Sebelum masuk ke inti pembahasan, sedikit kami jelaskan mengenai ketentuan penggunaan SPinjam di Shopee. Fitur ini tidak bisa dinikmati oleh setiap pengguna Shopee, melainkan hanya kalian para pelanggan beruntung yang memperoleh penawaran untuk MENDAPATKAN SPINJAM.

Disamping itu, setelah berhasil melakukan aktivasi, kalian akan menerima limit pinjaman mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung kebijakan Shopee dan loyalitas kalian sebagai pengguna Shopee. Nantinya limit tersebut bisa dipakai untuk mengajukan pinjaman tunai.

Dana SPinjam biasanya akan langsung cair kurang dari 5 menit dimana setelah itu kalian akan menerima notifikasi berupa dana SPinjam berhasil di transfer ke rekening. Meskipun demikian, tercatat beberapa kasus mengenai dana SPinjam tidak cair setelah melakukan pengajuan. Apakah kalian pernah mengalami kejadian serupa?

Penyebab SPinjam Tidak Disetujui

Penyebab SPinjam Tidak Disetujui

Bagi siapapun pengguna SPinjam yang pernah mengalami dana pinjaman tidak cair setelah melakukan pengajuan, kalian tidak perlu panik. Masalah tersebut sebenarnya sudah umum terjadi pada SPinjam maupun layanan Pinjaman Online lainnya. Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan SPinjam tidak cair, diantaranya sebagai berikut :

1. Memiliki Tunggakan Cicilan di SPinjam

Penyebab yang pertama adalah kalian memiliki tagihan SPinjam yang belum dibayarkan padahal sudah melewati tanggal jatuh tempo. Jika demikian maka pengajuan dana SPinjam tidak akan cair dan biasanya akan muncul pemberitahuan agar segera melunasi cicilan yang tertunggak.

2. Terbukti Melanggar Syarat & Ketentuan Pengguna

Kedua, SPinjam juga tidak bisa cair apabila sebagai pengguna kalian terbukti melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku. Pelanggaran tersebut bisa berupa penggunaan rekening palsu (tidak sesuai nama di akun Shopee) atau melakukan aktivitas mencurigakan dimana hal tersebut sangatlah dilarang.

3. Terjadi Gangguan Server

Terakhir, dana SPinjam tidak cair ketika sedang terjadi gangguan server pada aplikasi Shopee. Hal ini umum terjadi pada layanan yang satu ini, bahkan masalah pada server juga bisa berdampak pada SPINJAM TIDAK MUNCUL hingga beberapa fitur lain seperti ShopeePay dan SPayLater.

Cara Mengatasi Agar SPinjam Bisa Cair ke Rekening

Cara Mengatasi Agar SPinjam Bisa Cair ke Rekening

Setelah mengetahui beberapa penyebab SPinjam tidak cair, sekarang kalian perlu tahu bagaimana cara mengatasi masalah tersebut. Sesuai janji diatas, berikut ini kami telah menyiapkan beberapa cara yang bisa digunakan sebagai solusi dana SPinjam tidak masuk ke rekening, antara lain :

1. Melunasi Tunggakan Tagihan SPinjam

Cara pertama adalah membayar tagihan Shopee Pinjam yang tertunggak. Ketika tidak lagi memiliki tagihan yang belum dibayarkan, maka kalian bisa PINJAM UANG DI SPINJAM lagi asalkan limit yang tersedia diatas nominal Rp. 200.000.

2. Menghubungi Customer Service

Cara kedua sekaligus yang terakhir adalah meminta bantuan Customer Service melalui menu Chat Dengan Shopee atau melakukan panggilan Call Center di nomor 1500702 dan 021-39500300. Setelah tersambung dengan petugas, sampaikan permasalahan yang sedang dialami, yaitu dana pinjaman dari Shopee Pinjaman tidak bisa cair. Selanjutnya petugas bakal menjelaskan terkait solusi untuk mengatasinya.

KESIMPULAN

Demikianlah informasi yang bisa Proseskredit.com sajikan mengenai penyebab dana Shopee Pinjam tidak masuk ke rekening. Selain itu, kami juga menjelaskan beberapa solusi guna menangani masalah tersebut. Semoga dengan adanya informasi diatas bisa membantu kalian semua para pengguna SPinjam yang sedang mengalami permasalahan dana pinjaman tidak cair.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *