Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

10 Cara Pinjam Uang di PayLater AstraPay 1 Menit Cair!!!

Cara Pinjam Uang di PayLater AstraPay 1 Menit Cair

Cara Pinjam Uang di PayLater AstraPay – Seperti kita ketahui bahwa saat ini penggunaan layanan Dompet Digital sedang marak-maraknya. Belum lama ini, kita juga kehadiran layanan Dompet Digital terbaru dari PT Digital Astra Arta, yaitu AstraPay.

Ada banyak fitur transaksi yang tersedia di AstraPay, antara lain bayar tagihan listrik, internet rumah, asuransi hingga transfer ke sesama dan rekening Bank. Namun ada satu fitur yang paling menarik di AstraPay, yaitu Maupaylater yang merupakan fitur Paylater dari AstraPay dengan limit maksimal senilai 12 juta rupiah.

Bagi para pengguna AstraPay yang sudah memiliki limit PayLater AstraPay bisa menggunakan limit tersebut untuk pinjam uang. Jika demikian, seperti apa sih tata cara pinjam uang di PayLater AstraPay? Berapa pilihan tenor yang tersedia sebagai jangka waktu pengembalian pinjaman?

Tenang, jawaban dari setiap pertanyaan tersebut akan kami jelaskan melalui artikel berikut. Bukan hanya itu, kami juga punya informasi seputar syarat hingga jenis pinjaman yang tersedia di PayLater AstraPay. Baiklah, daripada makin penasaran langsung saja simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Syarat Mencairkan Limit PayLater AstraPay

Syarat Mencairkan Limit PayLater AstraPay

Seperti kami sebutkan diatas bahwa AstraPay merupakan fasilitas Dompet Digital terbaru yang kini mulai memiliki banyak pengguna. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, jadi AstraPay menawarkan banyak fitur menarik, salah satunya adalah PayLater atau Maupaylater.

Nantinya saldo atau limit Maupaylater bisa dimanfaatkan oleh pengguna yang ingin pinjam uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau bayar berbagai macam tagihan. Sebelum kami jelaskan bagaimana tata cara pinjam uang di PayLater AstraPay, terlebih dahulu kalian perlu memenuhi beberapa syarat sebagai berikut :

1. Sudah Mengaktifkan PayLater AstraPay

Syarat pertama adalah sudah MENGAKTIFKAN LIMIT PAYLATER ASTRAPAY. Jika belum, kalian bisa melakukan aktivasi terlebih dahulu dengan catatan sudah menjadi pengguna Preferred.

2. Mempunyai Rekening Sebagai Penerima Dana Pinjaman

Syarat kedua adalah mempunyai rekening Bank apapun yang masih aktif. Nantinya rekening tersebut berguna sebagai penerima dana pinjaman Maupaylater yang disetujui.

3. Koneksi Internet

Syarat terakhir adalah smartphone yang digunakan wajib mempunyai koneksi internet yang stabil. Selain berguna untuk melancarkan proses pengajuan, aplikasi AstraPay juga hanya bisa diakses secara Online.

Cara Pinjam Uang di PayLater AstraPay

Cara Pinjam Uang di PayLater AstraPay

Setelah memenuhi semua syarat dan ketentuan diatas, sekarang mari kita lanjut ke tata cara pinjam uang Maupaylater. Jadi, disini AstraPay menyediakan dua jenis pinjaman tunai, antara lain :

  • Pinjaman Mauringan : Limit Rp. 5000.000 dengan tenor maksimal 61 hari (2 bulan)
  • Pinjaman Maucepat : Limit Rp. 8.000.000 dengan tenor mulai dari 2 bulan

Jadi setiap jenis pinjaman mempunyai ketentuan yang berbeda mengenai tenor dan limit pinjaman. Berikut adalah tata cara pinjam uang di PayLater AstraPay :

1. Buka Aplikasi AstraPay

Buka Aplikasi AstraPay

Langkah pertama silahkan login aplikasi AstraPay dengan cara memasukkan PIN.

2. Tap Maucash

Tap Maucash

Lalu pada halaman utama kalian scroll kebawah dan pilih Maucash pada menu Produk & Penawaran.

3. Tentukan Jenis Pinjaman

Tentukan Jenis Pinjaman

Setelah itu kalian diminta memilih jenis pinjaman (Mauringan atau Maucepat) di PayLater AstraPay lalu tap Cairkan pada jenis pinjaman yang di pilih.

4. Tentukan Tenor & Nominal Pinjaman

Tentukan Tenor dan Nominal Pinjaman

Jika sudah, sekarang pilih tenor pengembalian, alasan meminjam dan nominal uang yang akan di pinjam dari PayLater AstraPay (Maupaylater).

5. Pilih Metode Pencairan

Pilih Metode Pencairan

Kemudian pilih metode pencairan dana pinjaman di Maupaylater. Jika memilih Akun Bank maka kalian wajib melengkapi data berupa nama lengkap, nama Bank dan nomor rekening. Jika sudah, klik Simpan.

6. Konfirmasi Pinjam Uang di PayLater AstraPay

Konfirmasi Pinjam Uang di PayLater AstraPay

Setelah itu periksa data rincian pinjaman yang tertera di layar smartphone, mulai dari tenor, jumlah yang diterima hingga jumlah angsuran setiap bulan. Apabila tidak ada masalah dengan data pinjaman, silahkan tekan tombol Cairkan dibagian bawah.

7. Masukkan Kode OTP

Masukkan Kode OTP 1

Tidak lama kemudian, akan muncul SMS berisi kode OTP. Silahkan masukkan kode OTP sebagai tahap akhir pengajuan pinjam uang di PayLater AstraPay. Terakhir, kurang dari 10 menit dana pinjaman akan di transfer ke rekening kalian.

Biaya Administrasi Pinjam Uang di Maupaylater

Biaya Administrasi Pinjam Uang di Maupaylater

Sampai disini kalian sudah berhasil mengetahui syarat hingga cara mengajukan pinjaman di PayLater AstraPay. Nah, sebelum memutuskan untuk pinjam uang di AstraPay, terlebih dahulu kalian perlu tahu bahwa pada transaksi tersebut berlaku biaya administrasi yang akan ditanggung oleh pengguna.

Jadi, untuk pengajuan pinjaman limit Maupaylater setiap pengguna akan dikenai biaya administrasi sesuai nominal pinjaman. Misal, jika kalian pinjam uang senilai Rp. 1.000.000 maka akan dikenai biaya administrasi Rp. 50.000. Lalu dana pinjaman yang diterima adalah Rp. 950.000.

Informasi mengenai jumlah biaya administrasi pinjam uang Maupaylater akan terlihat pada halaman konfirmasi. Jadi, simak-simak baik data transaksi tersebut. Jika dirasa terlalu memberatkan, maka sebaiknya urungkan niat pinjam uang di AstraPay dan beralih ke layanan PINJAMAN ONLINE lainnya.

KESIMPULAN

Demikianlah informasi dari Proseskredit.com mengenai tata cara mencairkan limit PayLater AstraPay. Ingat, agar bisa melakukan transaksi diatas pastikan limit Maupaylater kalian sudah aktif. Selain itu, pahami juga ketentuan biaya admin hingga jumlah angsuran setiap bulannya. Jika terlalu berat, maka kalian bisa cari alternatif pinjaman online lainnya.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *