Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Cara Mencairkan Limit AstraPay PayLater ke Rekening 2022

Cara Mencairkan Limit AstraPay PayLater ke Rekening

Cara Mencairkan Limit AstraPay PayLater – Selain Akulaku dan Kredivo, kini tersedia lagi layanan PayLater terbaru dari AstraPay. Layanan ini menawarkan limit kredit hingga puluhan juta rupiah dengan pilihan tenor sampai 12 bulan.

Bicara soal AstraPay PayLater, tahukah kalian kalau limit tersebut ternyata tidak hanya bisa digunakan untuk belanja di Merchant AstraPay, tapi bisa dijadikan sebagai uang tunai dengan cara mencairkan limit tersebut ke rekening Bank.

Bagi kalian para pemilik limit AstraPay PayLater alias MauPayLater Beta, disini kami bakal menjelaskan bagaimana cara mencairkan limit tersebut. Pada proses ini nantinya kalian membutuhkan jasa Gestun (Gesek Tunai) yang sudah terjamin aman.

Sementara itu, kalian juga akan diminta untuk melengkapi beberapa data terkait pencairan limit MauPaylater Beta. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Mencairkan Limit AstraPay PayLater

Cara Mencairkan Limit AstraPay PayLater

Seperti kami sebutkan diatas bahwa limit AstraPay PayLater tidak hanya bisa dipakai untuk beli pulsa, beli kuota, bayar listrik atau belanja di seluruh Merchant AstraPay, akan tetapi bisa juga dijadikan uang tunai. Dengan begitu, kalian tidak perlu repot meminjam uang di AstraPay melalui layanan MauCash.

Disamping itu, layanan MauCash juga hanya bisa digunakan oleh para pengguna terpilih yang telah memenuhi kriteria sebagai pengguna Pinjaman AstraPay. Nah, untuk limit AstraPay PayLater sendiri bisa digunakan oleh semua pengguna baru.

Bagi yang belum punya limit tersebut, kalian bisa mengajukan limit AstraPay PayLater dengan cara melengkapi formulir pengajuan, melakukan verifikasi biometrik, mencantumkan kontak darurat dan lain sebagainya.

Sedangkan bagi kalian yang berhasil mendapatkan limit tapi jarang menggunakan nya untuk belanja atau transaksi lainnya, kalian bisa memanfaatkan limit tersebut dengan cara mencairkan lewat jasa Gestun. Melalui link di bawah ini kalian bakal menemukan jasa Gestun terpercaya untuk mencairkan limit AstraPay PayLater.

Sementara itu, sebelum kami jelaskan lebih lanjut seperti apa cara mencairkan limit AstraPay PayLater (MauPayLater Beta) terlebih dahulu kami ingin beritahukan kalau cara ini membutuhkan syarat berupa data-data sebagai berikut :

  • Nomor rekening Bank / eWallet yang masih aktif
  • Nama pemilik nomor rekening Bank / eWallet
  • Nama Bank / Nama Dompet Digital
  • Nomor WhatsApp utama

Kemudian transaksi pencairan limit memiliki batas maksimal, yaitu Rp. 500.000 per hari. Jadi, untuk kalian yang ingin mencairkan limit lebih dari nominal tersebut, kalian bisa melakukannya secara bertahap.

Baiklah, jika semua data tersebut sudah siap dan mengetahui ketentuan batas maksimal pencairan yang berlaku, sekarang kalian tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mencairkan limit AstraPay PayLater :

1. Lengkapi Formulir Pencairan

Lengkapi Formulir Pencairan

Pertama-tama kalian kunjungi tautan diatas lalu lengkapi formulir pencairan yang terdiri dari nomor rekening Bank / eWallet, nama Bank / eWallet, nama pemilik dan jumlah limit yang ingin dicairkan

2. Screenshot Kode QR

Screenshot Kode QR

Selanjutnya scroll ke bawah dan screenshot pada bagian Kode QR

3. Buka Aplikasi AstraPay

Buka Aplikasi AstraPay

Jika sudah, sekarang masuk ke aplikasi AstraPay lalu pilih menu QRIS

4. Pilih Galeri

Pilih Galeri

Setelah itu pilih menu Galeri

5. Cari Foto Kode QR

Cari Foto Kode QR

Cari dan pilih foto / hasil screenshot Kode QR yang dilakukan sebelumnya

6. Masukkan Nominal Gestun

Masukkan Nominal Gestun

Kemudian tampilan akan beralih seperti gambar diatas. Silahkan ketik nominal pencairan yang diinginkan. Jika sudah klik Lanjutkan

7. Pilih MauPayLater Beta

Pilih MauPayLater Beta

Lalu pada halaman pembayaran silahkan pilih metode menggunakan MauPayLater Beta dan pastikan limit kalian lebih dari nominal yang dicantumkan sebelumnya.

8. Konfirmasi Pencairan

Konfirmasi Pencairan

Setelah itu kalian akan menjumpai detail transaksi, mulai dari nama Toko (Merchant), nominal pencairan dan biaya admin. Silahkan ketuk Bayar untuk konfirmasi pencairan.

9. Masukkan PIN Maucash

Masukkan PIN Maucash

Sekarang masukkan PIN Maucash untuk menyelesaikan transaksi mencairkan limit AstraPay PayLater.

10. Transaksi Berhasil

Transaksi Berhasil

Jika muncul tampilan seperti gambar diatas artinya kalian sudah berhasil melakukan transaksi menggunakan limit AstraPay PayLater. Silahkan screenshot tampilan bukti transaksi

11. Upload Bukti Transaksi

Upload Bukti Transaksi 1

Sekarang kembali lagi ke halaman formulir pencairan, lalu ketuk tombol Tambahkan File pada menu Upload Bukti Valid. Silahkan pilih screenshot bukti transaksi yang telah disiapkan.

12. Masukkan Nomor WhatsApp

Masukkan Nomor WhatsApp

Terakhir, masukkan nomor WhatsApp yang bisa dihubungi. Melalui kontak tersebut nantinya pihak penyedia jasa Gestun akan menginformasikan bahwa saldo atau limit AstraPay PayLater yang dicairkan telah di transfer ke rekening kalian.

Perlu diketahui bahwa transaksi diatas berlaku biaya admin sebesar Rp. 9.000. Bukan hanya itu, kalian juga akan dikenai biaya layanan dari pihak penyedia Jasa Gestun sebesar 10% dari nominal pencairan.

Artinya, ketika kalian mencairkan limit sebesar Rp. 500.000, maka biaya layanan yang berlaku adalah Rp. 50.000. Sehingga jumlah dana yang kalian terima adalah Rp. 450.000.

Setelah berhasil menerima dana pencairan, selanjutnya kalian punya tagihan dengan AstraPay yang harus dilunasi tepat waktu jika tidak ingin terkena sanksi berupa denda hingga pengurangan limit kredit.

KESIMPULAN

Demikianlah informasi dari Proseskredit.com mengenai cara mencairkan limit AstraPay PayLater ke rekening Bank atau eWallet menggunakan Jasa Gestun terpercaya. Diatas kami juga menjelaskan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk transaksi tersebut.

sumber gambar :

  • Tim Proseskredit.com
  • Channel Youtube Manting ID
Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *