Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Pinjaman Online OJK Cepat Cair

Pinjaman Online OJK Cepat Cair Syarat Mudah Limit Puluhan Juta

Pinjaman Online OJK Cepat Cair – Tidak bisa dipungkiri bahwa di masa pandemi seperti sekarang ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan dari segi finansial. Wajar saja, sebab banyak dari mereka yang terpaksa kehilangan mata pencaharian sejak berlakunya kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di beberapa kota besar di Indonesia.

Dengan demikian, sebagai solusinya banyak yang memilih untuk menggunakan aplikasi pinjaman Online guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun sayangnya masih ada yang terjebak oleh layanan Pinjol Abal-Abal dimana layanan tersebut menjanjikan kemudahan pinjaman cepat cair dengan bunga sangat besar.

Sebenarnya tidak salah jika menggunakan pinjaman Online untuk mengatasi masalah finansial, hanya saja kalian harus cermat dalam memilih layanan tersebut. Nah, bagi yang mungkin masih takut untuk memakai layanan ini, pada artikel berikut kami bakal berbagi rekomendasi layanan pinjaman Online cepat cair dan sudah terdaftar di OJK.

Beberapa aplikasi pinjaman Online berikut ini juga menawarkan limit dana cukup besar, bahkan ada yang sampai puluhan juta rupiah. Disamping itu, syarat aktivasi hingga pengajuan pinjaman lewat aplikasi dibawah ini sangat mudah. Daripada penasaran, lebih baik langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

Pinjaman Online OJK Cepat Cair

Pinjaman Online OJK Cepat Cair

Melalui aplikasi pinjaman Online yang sudah terjamin OJK, kalian tidak perlu khawatir menerima bunga sangat besar dan beberapa ketentuan lain yang bisa menimbulkan kerugian bagi nasabah. Intinya, setiap layanan Pinjol OJK mempunyai ketentuan yang disepakati bersama.

OJK sendiri merupakan Otorisasi Jasa Keuangan yang bertugas sebagai pengawas dalam kegiatan keuangan di perbankan, pasar modal hingga sektor IKNB. Berikut kami merekomendasikan sederet layanan pinjaman Online OJK cepat cair yang bisa kalian gunakan, antara lain :

1. UKU Pinjaman Online

UKU Pinjaman Online

Pertama ada UKU Pinjaman Online yang merupakan salah satu aplikasi Pinjol berlisensi OJK sehingga aman untuk digunakan. Plafon pinjaman UKU sendiri mulai dari 600 ribu hingga 1,2 juta rupiah, namun untuk tenor cicilan hanya tersedia dua pilihan, yaitu selama 28 hari dan 2 bulan.

Jika tertarik untuk MENGAJUKAN PINJAMAN UKU kalian bisa download aplikasinya melalui Google Play Store dan Apps Store atau bisa juga lewat aplikasi LinkAja. Satu lagi, pinjaman OJK UKU hanya menerapkan bunga sebesar 0,24% per hari.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar

Selain UKU, ada juga aplikasi pinjaman Online OJK cepat cair bernama Kredit Pintar. Kalian hanya butuh waktu sekitar beberapa menit untuk menunggu dana pinjaman dicairkan ke rekening pribadi. Syarat pengajuan pinjaman Kredit Pintar cukup KTP pengguna.

Selain menawarkan dana pinjaman cepat cair, Kredit Pintar juga menyediakan limit kredit sebesar Rp. 600.000 sampai dengan Rp. 1.800.000 dengan bunga sebesar 0,8%. Dana pinjaman yang diterima dapat dikembalikan dalam waktu 28 hari untuk satu kali cicilan. Namun jika ingin lebih ringan, Kredit Pintar menyarankan untuk memakai tenor 2 cicilan selama 4 minggu.

3. UangMe

UangMe Pinjaman Online OJK Cepat Cair

Kemudian kami juga punya rekomendasi layanan Pinjol OJK cepat cair bernama UangMe. Jika kedua aplikasi diatas hanya memberikan limit maksimal kurang dari 2 juta rupiah, tidak untuk UangMe. Melalui aplikasi ini kalian bisa pinjam uang sebesar Rp. 400.000 hingga Rp. 4.000.000.

Menyesuaikan limit yang tersedia, UangMe juga menyediakan batas waktu pembayaran mulai dari 1 bulan sampai dengan 4 bulan. Namun untuk bunga pada pinjaman OJK ini cukup besar, yakni 23,7% per bulan. Jika tertarik dengan layanan ini, kalian hanya perlu menyiapkan KTP sebagai syarat utamanya dan melakukan proses pengajuan via aplikasi UangMe.

4. EasyCash

EasyCash

EasyCash juga masuk dalam rekomendasi aplikasi pinjaman Online OJK cepat cair terpercaya menurut Proseskredit.com. Layanan ini memungkinkan kalian untuk pinjam uang antara Rp. 200.000 sampai Rp. 10.000.000 dengan bunga sebesar 24% per bulan.

Syarat utama jika ingin menggunakan pinjaman Online EasyCash adalah KTP serta foto selfie sambil memegang KTP. Seluruh proses pengajuan dana pinjaman hanya bisa dilakukan melalui aplikasi EasyCash yang tersedia gratis di Google Play Store maupun Apps Store.

5. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk

Pinjaman Online OJK cepat cair lainnya adalah Pinjam Yuk. Pada layanan ini tersedia dua jenis kredit, antara lain Pinjaman Cepat dan Pinjaman UMKM. Untuk limit kredit di Pinjaman Cepat adalah Rp. 200.000 – Rp. 2.000.000. Sedangkan untuk Pinjaman UMKM menawarkan limit lebih besar, yaitu Rp. 5.000.000 – Rp. 25.000.000.

Kemudian di setiap jenis kredit juga terdapat pilihan tenor yang berbeda, dimana untuk Pinjaman Cepat hanya menyediakan tenor pengembalian selama 30 hari. Nah, untuk Pinjaman UMKM sendiri kalian bisa memilih tenor mulai dari 3 bulan sampai dengan 12 bulan.

6. Cicil

Cicil Pinjaman Online OJK Cepat Cair

Bagi kalian yang masih berstatus sebagai mahasiswa, kami merekomendasikan aplikasi pinjaman Online OJK cepat cair bernama Cicil. Aplikasi ini menawarkan plafon pinjaman hingga 80% dari biaya pendidikan dengan uang muka sebesar 20% dari jumlah pinjaman yang digunakan. Cicil sendiri menyediakan batas waktu pembayaran selama 1 bulan hingga 24 bulan.

7. Pintek Pendidikan

Pintek Pendidikan

Sesuai dengan namanya, Pintek Pendidikan dapat digunakan untuk keperluan pendidikan, baik itu Sekolah maupun Kuliah. Pintek Pendidikan termasuk dalam deretan pinjaman Online OJK cepat cair dimana pencairan dana dilakukan melalui rekening di Lembaga Pendidikan terkait, jadi tidak masuk ke rekening pengguna.

Namun untuk pengajuan pinjaman OJK Pintek Pendidikan hanya bisa dilakukan oleh Orang Tua / Wali / Penjamin. Hal ini ditentukan guna menjamin pembayaran pinjaman mengingat mahasiswa atau pelajar tentu belum mempunyai penghasilan rutin. Suku bunga pinjaman Pintek Pendidikan adalah flat 1,5% per bulan dimana untuk besarannya menyesuaikan nominal pinjaman.

8. Tunaiku

Tunaiku

Ada layanan pinjaman Online OJK cepat cair Tunaiku yang menghadirkan limit pinjaman antara Rp. 3.000.000 hingga Rp. 20.000.000. Dengan plafon pinjaman yang besar, tentu Tunaiku juga memiliki tenor cicilan cukup lama, yakni mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan.

Kemudian untuk suku bunga per bulan dari pinjaman cepat cair Tunaiku adalah 4% per bulan. Namun dalam hal ini pihak Tunaiku selaku penyedia jasa menerapkan biaya admin yang bakal dijelaskan pada proses pengajuan. Syarat pengajuan pinjaman Tunaiku juga sangat mudah, cukup KTP dan aplikasi Tunaiku.

9. TunaiKita

TunaiKita

Selain Tunaiku ada juga TunaiKita yang kami rekomendasikan sebagai salah satu layanan pinjaman Online OJK cepat cair, aman dan terpercaya. Tersedia limit pinjaman sebesar Rp. 500.000, Rp. 1.000.000, Rp. 1.500.000 dan Rp. 2.100.000 dengan masa cicilan maksimal selama 60 hari (2 Bulan). Untuk bunga pinjamannya sebesar 0,8% per hari.

Syarat pengajuan pinjaman TunaiKita supaya cepat cair adalah WNI berusia 20 sampai 6 tahun, KTP, NPWP (jika ada) dan rekening Bank lokal seperti Mandiri, BRI, BNI, CIMB Niaga dan lain sebagainya. Namun untuk saat ini TunaiKita hanya bisa dinikmati oleh warga berdomisili di wilayah Jabodetabek.

10. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat

Rupiah Cepat juga termasuk satu dari sekian banyak pinjaman Online OJK terpercaya. Pengajuan pinjaman di Rupiah Cepat bisa langsung cair, tidak sampai 10 menit. Melalui layanan ini kalian bisa pinjam uang sebesar Rp. 400.000 sampai Rp. 5.000.000 dengan masa pengembalian mulai dari 65 hari sampai dengan 90 hari.

Untuk persyaratan pinjaman di Rupiah Cepat juga tidak ribet, yaitu cukup KTP, Nomor HP serta rekening Bank aktif sebagai penerima dana. Menariknya lagi, setiap dana pinjaman yang diterima sama sekali tidak mengalami potongan, artinya ketika pinjam uang Rp. 2.000.000 maka dana yang masuk ke rekening adalah Rp. 2.000.000. Sedangkan untuk besaran bunga di Rupiah Cepat antara 0.54% – 0.39%.

11. KTA Kilat

KTA Kilat

Pinjaman Online OJK cepat cair selanjutnya adalah KTA Kilat. Dari namanya saja kita sudah bisa menggambarkan bahwa layanan ini mampu memberikan dana pinjaman dengan cepat tanpa butuh waktu lama. Plafon pinjaman dari layanan ini bisa sampai Rp. 8.500.000. Namun untuk pengguna pertama biasanya hanya menerima limit sebesar Rp. 3.500.000.

Disamping itu, tenor cicilan pada aplikasi Pinjol OJK cepat cair berikut ini adalah 6 hari sampai 120 hari. Sedangkan soal bunga pinjaman, KTA Kilat membebankan bunga sebesar 23.7% per bulan pada setiap pengguna.

12. DanaCita

DanaCita

Masih ada Pinjol OJK cepat cair lainnya, yaitu DanaCita yang menawarkan dana kredit untuk keperluan biaya Sekolah maupun Kuliah. Sama seperti Pintek Pendidikan, dana pinjaman yang diperoleh dari DanaCita juga akan di transfer ke rekening Lembaga Pendidikan terkait.

Setiap pengajuan pinjaman di DanaCita tidak berlaku uang muka atau biaya admin dalam bentuk apapun. Namun, yang bisa mengajukan pinjaman hanya pengguna yang berstatus sebagai pelajar atau mahasiswa di Lembaga Pendidikan tertentu (sudah bekerjasama dengan DanaCita). Khusus untuk pengguna dibawah 21 tahun wajib menyertakan data diri Orang Tua / Wali sebagai syarat administrasi.

13. Koinworks

Koinworks

Koinworks merupakan layanan Pinjol OJK cepat cair dengan plafon kredit mencapai Rp. 2.000.000.000. Dengan limit pinjaman begitu besar, wajar saja jika Koinworks menerapkan syarat pengajuan sebagai berikut :

  • WNI berusia diatas 21 tahun
  • Memiliki usaha / bisnis yang sudah berjalan minimal 1 tahun
  • Mempunyai Online Presence
  • KTP & NPWP (wajib)
  • Berkas SIUP / TDP ( jika pengajuan dilakukan oleh PT atau CV )
  • Menyertakan bukti print rekening koran dengan periode 3 bulan terakhir

Biaya administrasi pada pengajuan dana di Koinworks adalah Rp. 100.000. Sedangkan untuk bunga cicilan flat per bulan antara 075% hingga 1.67% tergantung nominal pinjaman.

14. MauCash

MauCash

Ada juga layanan pinjaman Online OJK cepat cair dari FIF dan WeLab, yaitu MauCash. Layanan ini menghadirkan limit pinjaman sebesar Rp. 1.500.000 untuk para pengguna awal dengan tenor 30 hari. Kemudian setelah lama menggunakan MauCash, pengguna akan memperoleh limit tambahan mencapai Rp. 8.000.000 sekaligus memperoleh pilihan tenor cicilan selama 3 sampai 6 bulan. Syarat pengajuan pinjaman OJK MauCash terbagi menjadi, yaitu sebagai berikut :

  • Karyawan : KTP – Slip Gaji – Mutasi Rekening 3 bulan terakhir
  • Wirausaha : Bukti Potong 1721-A1 – SPT – Mutasi Rekening 3 bulan terakhir – NPWP – SIUP / SKU / PBB.

15. Finmas

Finmas

Finmas merupakan aplikasi pinjaman Online OJK cepat cair yang menawarkan 2 produk pinjaman, antara lain Cash Advance untuk pinjaman dalam bentuk uang tunai dan Installment untuk kredit barang di Merchant yang sudah terhubung dengan Finmas.

Proses pengajuan pinjaman Online di Finmas bisa cepat cair, terlebih layanan ini juga sudah diawasi oleh OJK sehingga aman. Namun untuk limit pinjaman di Finmas relatif kecil, yaitu hanya Rp. 200.000 hingga Rp. 2.500.000. Sedangkan untuk bunga pinjaman di Finmas adalah 0.78% per hari.

16. Akulaku

Akulaku

Selain menjadi layanan Kredit Online terbaik, Akulaku juga mempunyai dua fitur pinjaman Online resmi dan sudah diketahui oleh OJK, yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil. Limit pinjaman di KTA Asetku antara Rp. 300.000 sampai Rp. 3.000.000 dengan tenor 15 hari dan 22 hari.

Sedangkan untuk Dana Cicil menawarkan limit lebih besar, yakni bisa sampai Rp. 15.000.000. Disamping itu untuk masa pengembaliannya juga lebih lama, yaitu antara 2 bulan sampai dengan 12 bulan. Bagi kalian yang ingin PINJAM UANG DI AKULAKU wajib mempunyai akun Akulaku.

17. Kredivo

Kredivo

Tidak beda jauh seperti Akulaku, aplikasi Kredivo juga merupakan layanan Kredit Online sekaligus pinjaman Online OJK cepat cair. Pada layanan ini juga terdapat dua jenis pinjaman, yaitu Pinjaman Mini dan Pinjaman Jumbo. Untuk Pinjaman Mini hanya terdapat plafon sesuai limit kredit dengan tenor 30 hari.

Sedangkan Pinjaman Jumbo di Kredivo dapat memberikan limit pinjaman mencapai Rp. 30.000.000 dengan tenor cicilan 3 bulan dan 6 bulan. Namun untuk pengajuan pinjaman di Kredivo terdapat biaya admin senilai Rp. 30.000 dan bunga sebesar 11.71%.

18. Julo

Julo

Pinjaman Online OJK cepat cair berikutnya adalah Julo yang juga menawarkan dua jenis produk, diantaranya Julo Mini dan Julo Cicilan. Untuk Julo Mini tersedia plafon pinjaman maksimal Rp. 1000.000 dengan masa pengembalian 30 hari. Kemudian untuk Julo Cicilan kalian bisa mengajukan pinjaman sebesar Rp. 8.000.000 dengan masa cicilan 3 sampai 6 bulan.

Namun setiap pengajuan pinjaman di Julo akan dilakukan credit scoring oleh sistem guna menentukan jumlah pinjaman yang dapat digunakan. Apabila hasil credit scoring bagus maka limit yang bisa digunakan bisa maksimal, begitu juga sebaliknya. Sedangkan untuk bunga pinjaman Julo ditentukan sebesar 16% per bulan.

19. Pinjaman Go

Pinjaman Go

Pinjaman Go merupakan satu dari sekian banyak layanan pinjaman Online OJK cepat cair tanpa agunan. Ada limit kredit antara Rp. 1.200.000 hingga Rp. 6.000.000 dengan tenor pengembalian 14 hari. Bunga pinjaman di layanan ini adalah 0.8% per hari. Sedangkan untuk syarat pengajuan dana di Pinjaman Go adalah sebagai berikut :

  • KTP
  • Nomor HP
  • Rekening Bank
  • Aplikasi Pinjaman Go

20. Indodana

Indodana

Pada aplikasi pinjaman Online OJK cepat cair Indodana juga terdapat fitur bernama Dana Tunai yang memungkinkan kalian untuk pinjam uang dengan jumlah Rp. 1.000.000 hingga Rp. 8.000.000. Syarat utama agar bisa menggunakan pinjaman Indodana adalah sebagai berikut :

  • WNI usia minimal 21 tahun maksimal 50 tahun
  • Rekening Bank atas nama pribadi
  • Penghasilan rutin setiap bulan
  • KTP
  • Aplikasi Indodana

Kemudian untuk tenor cicilan yang disediakan oleh pihak Indodana adalah 1 bulan sampai dengan 3 bulan.

21. Dana Tunai Tokopedia

Dana Tunai Tokopedia

Selanjutnya salah satu eCommerce terbaik di Indonesia, Tokopedia juga menawarkan fitur pinjaman Online bersertifikasi OJK dengan nama Dana Tunai. Tokopedia menyediakan limit pinjaman dari Rp. 500.000 sampai dengan Rp. 1.200.000.

Untuk tenor atau batas waktu pembayaran pinjaman di Dana Tunai adalah 14 hari dan 21 hari. Sedangkan untuk bunga pinjaman ditentukan sebesar 1% per hari. Proses pengajuan pinjaman Dana Tunai Tokopedia tidak butuh waktu lama, dana akan cepat cair kurang lebih 10 menit setelah pengajuan diterima.

22. Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash

Jenius BTPN juga mempunyai produk pinjaman Online bernama Flexi Cash. Produk ini telah diawasi oleh OJK (Otorisasi Jasa Keuangan) sehingga keamanan dari produk ini terjamin. Disamping itu, Flexi Cash juga tidak membebankan jaminan dalam bentuk apapun bagi siapapun yang ingin mengajukan pinjaman.

Limit kredit di Jenius Flexi Cash cukup besar, yakni bisa mencapai Rp. 50.000.000. Namun untuk bisa menikmati layanan tersebut, kalian wajib memenuhi beberapa syarat berikut ini :

  • Mempunyai akun Jenius BTPN
  • Memperoleh penawaran khusus untuk menggunakan layanan Jenius Flexi Cash
  • KTP
  • Usia pengguna minimal 21 tahun maksimal 50 tahun
  • Mempunyai penghasilan tetap

23. SPinjam Shopee

SPinjam Shopee

Sama seperti Tokopedia, eCommerce Shopee juga menyediakan fitur pinjaman Online OJK cepat cair bernama SPinjam. Namun fitur ini hanya berlaku bagi pengguna Shopee yang menerima penawaran khusus dari Shopee. Limit pinjaman yang dapat digunakan juga menyesuaikan ketentuan Shopee, sebab setiap pengguna bakal diberi limit pinjaman yang berbeda-beda.

24. Home Credit

Home Credit Pinjaman Online OJK Cepat Cair

HCI atau Home Credit Indonesia juga kami rekomendasikan sebagai salah satu pinjaman Online OJK cepat cair. Mungkin banyak dari kalian yang mengenal HCI sebagai layanan kredit multiguna untuk berbagai barang, namun perlu diketahui bahwa Home Credit juga menyediakan fitur pinjaman uang tunai dengan limit antara 3 sampai 25 juta rupiah. Untuk tenor cicilannya sendiri bisa mencapai 42 bulan.

25. BukaModal Bukalapak

BukaModal Bukalapak

Pinjaman Online OJK cepat cair yang terakhir adalah BukaModal yang merupakan fitur pinjaman tunai dari aplikasi Bukalapak. Tidak beda jauh seperti SPinjam, bagi para pengguna Bukalapak yang ingin menggunakan fitur ini juga wajib memperoleh penawaran dari pihak Bukalapak kemudian melakukan aktivasi dengan syarat mengunggah dokumen e-KTP. Setelah itu kalian akan menerima limit pinjaman sesuai ketentuan Bukalapak.

KESIMPULAN

Itu saja informasi dari Proseskredit.com mengenai daftar aplikasi pinjaman Online OJK cepat cair yang aman digunakan. Semoga dengan adanya informasi ini kalian bisa menggunakan salah satu layanan Pinjol diatas sebagai solusi masalah keuangan. Tenang, semua layanan pinjaman Online yang kami sajikan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *