Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Cara Merubah Jatuh Tempo Akulaku

Cara Merubah Jatuh Tempo Akulaku

Cara Merubah Jatuh Tempo Akulaku – Pengguna Akulaku tentu sudah paham dengan adanya fasilitas kredit di Akulaku. Pengajuan kredit terbilang mudah, bahkan anda bisa memilih tenor sesuai dengan keinginan.

Tenor yang tersedia di Akulaku mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan bahkan sampai 12 bulan. Silahkan sesuaikan dengan alur keuangan masing-masing. Untuk menghindari keterlambatan pembayaran.

Karena jika anda telat melakukan pembayaran akan dikenakan denda dan juga adanya BIAYA AKULAKU lainnya. Maka dari itu, sebelum memilih tenor usahakan memilih tanggal jatuh tempo yang sesuai.

Saat awal pengajuan kredit di Akulaku, biasanya ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh pihak Akulaku untuk verifikasi. Salah satunya adalah penawaran tenor dan tanggal jatuh tempo.

Cara Merubah Jatuh Tempo Akulaku Terbaru

Beberapa dari pengguna Akulaku sering menanyakan apakah tanggal jatuh tempo bisa diubah atau tidak ?. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak ulasan dibawah ini mengenai cara merubah jatuh tempo Akulaku.

Cara Merubah Jatuh Tempo Akulaku

Cara Merubah Jatuh Tempo Akulaku Terbaru

Jika saat awal saat pengajuan kredit, tanggal jatuh tempo telah ditetapkan. Maka anda tidak bisa merubahnya. Namun, hal tersebut bisa diantisipasi sebelum anda memilih menentukan tanggal jatuh tempo yang diinginkan. Karena pilihannya hanya ada satu kali saat pertama anda bertransaksi.

Jika dengan sangat terpaksa atau satu dan lain hal, anda ingin mengajukan perubahan tanggal jatuh tempo. Cobalah untuk menghubungi pihak Akulaku melalui layanan customer service yang bisa diakses melalui HP anda.

Sistem Jatuh Tempo Akulaku

Sistem Jatuh Tempo Akulaku

Akulaku mempunyai 2 tanggal penting mengenai jatuh tempo tagihan anda. Pertama yaitu tanggal cetak tagihan dan yang kedua yaitu tanggal pembayaran. Berikut ini penjelasan lebih lengkapnya.

Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan contoh Tanggal cetak tagihan 10 dan tanggal pembayaran 22.

Tanggal Pembayaran

Tanggal pembayaran merupakan tanggal dimana anda harus membayar tagihan tepat waktu. Dan tanggal pembayaran inilah yang biasa disebut dengan tanggal jatuh tempo. Perlu diketahui pada tanggal ini anda harus membayar tagihan tertunggak yang telah keluar sejak tanggal 10.

Contohnya :

Untuk tanggal paling telat anda membayar tagihan tertunggaknya tanggal 22 Januari. Anda dapat mulai membayar sejak tanggal 10 Februari. Pastikan anda membayar jangan sampai lewat tanggal 22.

Tanggal Cetak Tagihan

Penjelasan mengenai tanggal cetak tagihan adalah jumlah semua transaksi yang anda lakukan di 30 hari terakhir. Untuk nominal akhir dari jumlahnya menjadi jumlah total tagihan yang harus anda bayarkan pada bulan berjalan.

Contohnya :

Tanggal 10 Ferbruari keluar jumlah semua tagihan yang harus dibayar dari semua transaksi mulai tanggal 10 januari sampai 9 Ferbruari. Tagihan itulah yang bisa anda lihat di aplikasi Akulaku.

Sebenarnya untuk perubahan tanggal jatuh tempo tidak dapat dilakukan melalui aplikasi Akulaku. Namun, anda bisa mencoba menghubungi pihak Akulaku melalui call center dan sampaikan tujuan anda. Sekian informasi dari proseskredit.com yang bisa disampaikan.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *