Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Biaya Akulaku

Biaya Akulaku

Biaya Akulaku – Dengan hadirnya Akulaku sebagai salah satu perusahaan pinjaman online di Indonesia. Menjadi alternatif bagi masyarakat yang tidak berhasil mengajukan kartu kredit.

Seperti yang sudah kita ketahui, Akulaku menjadi perusahaan fintech yang mampu memberikan pembayaran barang dengan sistem cicil. Anda juga bisa membeli barang secara kredit kapanpun dan dimanapun.

Syarat yang dibutuhkan untuk bisa kredit di Akulaku cukup mudah, hal terpenting adalah anda memiliki kartu identitas dan memiliki penghasilan per bulan. Dengan begitu, pengajuan kredit atau pinjaman bisa dilakukan dengan mudah.

Akulaku menyediakan pinjaman uang tunai yang bisa dipilih oleh masyarakat. Pilihan tenor tersedia mulai dari 3, 6 dan 12 bulan. Tentunya dengan besar biaya yang berbeda-beda disetiap pinjamannya.

Biaya Akulaku Paling Penting Untuk Pinjaman

Seperti pinjaman online pada umumnya, beberapa biaya yang harus pengguna bayar apabila ingin melakukan pinjaman online di aplikasi Akulaku. Apa saja biaya tersebut ? langsung simak ulasan dibawah ini.

Biaya Akulaku

Daftar Biaya Akulaku

Ada jenis-jenis biaya yang perlu anda ketahaui mulai dari biaya suku bunga pinjaman sampai dengan biaya denda keterlambatan pembayaran. Berikut ini besaran biaya yang bisa anda perhatikan lebih jauh.

Biaya Suku Bunga Pinjaman

Suku bunga merupakan harga tertentu yang perlu dibayarkan oleh nasabah kepada perusahaan atau bank dari pinjaman yang didapatkan. Besaran biaya suku bunga pinjaman di aplikasi Akulaku sebesar 0,8% per hari.

Biaya Persetujuan Cepat Pinjaman

Untuk jenis persetujuan cepat pinjaman ini, besaran biaya yang harus dibayarkan oleh nasabah tergantung dari profil peminjam itu sendiri.

Biaya Pelunasan Pinjaman Dipercepat

Jika anda ingin melakukan pelunasan pinjaman lebih awal sebelum tenor yang anda pilih. Tentu saja sangat bisa, anda tidak perlu membayar biaya pelunasan dipercepat alias gratis.

Biaya Keterlambatan Pembayaran

Hampir semua perusahaan pinjaman atau bank terdapat biaya denda keterlambatan pembayaran yang dilakukan oleh nasabah. Jika anda telat membayar angsuran di Akulaku, denda yang harus anda bayarkan adalah 1% per hari. Jadi, usahakan selalu tepat waktu untuk membayar angsuran.

Jenis Pinjaman Akulaku

Jenis Pinjaman Akulaku

Jika anda tertarik untuk pinjam uang di Akulaku, ada dua jenis pinjaman yang bisa anda pilih berikut ini :

KTA Asetku

Jenis pinjaman yang pertama adalah KTA Asetku yaitu pinjaman tanpa agunan. Seperti yang sudah diketahui bersama, jika pinjaman tanpa agunan berarti anda bisa mengajukan pinjaman walaupun tanpa ada jaminan.

Pada awalnya, KTA Asetku bernama KTA Kilat, sama seperti namanya yaitu Kilat, pinjaman yang satu ini ada di kecepatan waktu mulai dari pengajuan yang bisa cair hanya dalam waktu 5 menit.

Dana Cicil

Jenis pinjaman yang kedua dari Akulaku yaitu Dana cicil. Pinjaman yang satu ini menawarkan nominal yang lebih besar jika dibandingkan dengan KTA Asetku. Pilihan teror yang ditawarkan lebih lama dan bisa dibayar dengan sistem cicil.

FAQ

Bagaimana Metode Pembayaran Akulaku ?

Metode pembayaran bisa anda lakukan melalui beberapa cara seperti ATM, Mobile Banking, Internet Banking, minimarket dan lain sebagainya.

Apakah Akulaku Bisa Bayar di Indomaret ?

Tentu saja bisa, lakukan pembayaran di cicilan Indomaret terdekat.

Apa Saja Syarat Pengajuan di Akulaku ?

Sama seperti syarat pengajuan pinjaman online lainnya, anda membutuhkan identitas seperti KTP, KK dan lainnya. Paling penting adalah anda memiliki penghasilan per bulan.

Sekian informasi yang bisa proseskredit.com sampaikan untuk anda mengenai biaya-biaya di Akulaku. Pentingnya mengetahui biaya apa saja yang harus dibayar sebelum melakukan pinjaman online agar bisa disesuaikan dengan kemampuan masing-masing.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *