Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Cara Mencairkan Limit Home Credit Bayar Nanti 100% Aman!!

Cara Mencairkan Limit Home Credit Bayar Nanti 100 Aman

Cara Mencairkan Limit Home Credit Bayar Nanti – Sebagai pengguna Home Credit mungkin beberapa dari kalian ada yang berhasil mendapatkan penawaran untuk aktivasi limit Home Credit Bayar Nanti. Ya, limit Home Credit biasa dan limit Home Credit Bayar Nanti merupakan dua fasilitas yang berbeda.

Khusus untuk limit Home Credit Bayar Nanti hanya bisa digunakan sebagai pembayaran melalui metode QRIS. Dengan begitu, limit ini hanya berlaku pada Toko atau Merchant HCI yang sudah mendukung Kode QR.

Bicara mengenai limit Home Credit Bayar Nanti, tahukah kalian bahwa limit tersebut ternyata bisa dicairkan ke rekening Bank maupun eWallet. Jadi, cara ini bisa jadi alternatif selain mengajukan Pinjaman Online Multiguna di Home Credit maupun di aplikasi Pinjol lainnya.

Untuk mencairkan Home Credit Bayar Nanti kalian perlu memanfaatkan pihak ketiga sebagai perantara. Selain itu, cara berikut juga berlaku syarat dan ketentuan. Daripada penasaran langsung saja simak tata cara mencairkan limit Home Credit Bayar Nanti berikut ini.

Cara Mencairkan Limit Home Credit Bayar Nanti

Cara Mencairkan Limit Home Credit Bayar Nanti

Seperti kami sebutkan diatas bahwa limit Home Credit Bayar Nanti yang dimiliki pengguna bisa dipakai pada seluruh Merchant HCI yang sudah menyediakan fitur pembayaran QRIS. Penggunaan limit ini jauh lebih praktis, karena tidak membutuhkan verifikasi data dan lain sebagainya.

Nah, khusus bagi kalian yang beruntung mendapatkan penawaran untuk mengaktifkan Home Credit Bayar Nanti, kami punya trik khusus dalam menggunakan limit tersebut. Jadi, limit Home Credit Bayar Nanti yang dimiliki bisa kalian cairkan ke rekening Bank.

Selanjutnya limit tersebut bisa dipakai untuk berbagai macam kebutuhan. Sebelum kami jelaskan lebih lanjut, perlu diketahui bahwa untuk mencairkan limit Home Credit Bayar Nanti kalian perlu mengisi formulir melalui tautan di bawah ini :

Cara ini menggunakan jasa pihak ketiga dari salah satu Merchant Home Credit yang menawarkan bantuan untuk mencairkan limit PayLater. Cara mencairkan limit Home Credit Bayar Nanti melalui jasa ini 100% aman, sudah banyak pengguna HCI yang membuktikan.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak tutorial di bawah ini mengenai proses pencairan limit Home Credit Bayar Nanti :

1. Kunjungi Tautan Pengisian Formulir

Kunjungi Tautan Pengisian Formulir

Pertama-tama silahkan kunjungi link diatas melalui PC atau Laptop untuk masuk ke halaman pengisian formulir. Setelah itu masukkan nomor rekening, nama Bank, nama pemilik rekening dan nominal pencairan. Kemudian scroll ke bawah sampai ke tampilan Kode QR

2. Buka Aplikasi Home Credit

Buka Aplikasi Home Credit

Jika sudah, sekarang buka aplikasi My Home Credit Indonesia di smartphone. Pada halaman utama kalian ketuk tombol QRIS

3. Pindai Kode QR

Pindai Kode QR

Selanjutnya arahkan smartphone ke layar komputer lalu pindai Kode QR yang tertera di layar

4. Masukkan Nominal Pencairan

Masukkan Nominal Pencairan

Setelah itu di aplikasi My Home Credit Indonesia akan muncul tampilan untuk mencantumkan jumlah pencairan. Silahkan masukkan nominal limit Home Credit Bayar Nanti yang ingin dicairkan (maksimal Rp. 500.000)

5. Pilih Metode Pembayaran

Pilih Metode Pembayaran 1

Selanjutnya pilih metode pembayaran menggunakan Home Credit Bayar Nanti. Jika sudah, klik Beli Sekarang. Setelah itu ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran.

Jika pembayaran sudah berhasil, jangan lupa untuk screenshot bukti pembayaran kemudian di kirimkan ke pihak jasa pencairan melalui tautan formulir (lihat gambar di bawah)

Upload Bukti Transaksi

Selain bukti pembayaran, kalian juga perlu mencantumkan nomor WhatsApp yang aktif untuk kemudian digunakan penyedia jasa dalam menginformasikan dana pencairan telah di transfer ke rekening pengguna.

Setelah dana berhasil masuk ke rekening Bank atau eWallet kalian, pastikan tagihan yang muncul setelah transaksi ini dibayarkan sebelum tanggal jatuh tempo jika tidak ingin terkena denda keterlambatan dari Home Credit Indonesia.

Sementara itu, perlu diketahui juga bahwa cara diatas berlaku biaya admin atau biaya layanan sebesar 10% dari nominal pencairan. Misal, kalian mencairkan limit Home Credit Bayar Nanti sebesar Rp. 200.000, maka biaya admin yang berlaku adalah Rp. 20.000.

Sedangkan untuk ketentuan batas maksimal pencairan nya adalah Rp. 500.000 per hari. Dengan begitu, jika ingin mencairkan limit diatas Rp. 500.000 kalian perlu melakukannya secara bertahap selama beberapa hari.

KESIMPULAN

Demikianlah informasi dari Proseskredit.com mengenai tata cara mengirimkan limit Home Credit Bayar Nanti ke rekening Bank. Cara diatas dilakukan melalui jasa dari salah satu Merchant HCI yang sudah dijamin aman anti tipu-tipu.

Meski begitu, kami sarankan agar tidak mencairkan limit terlalu besar mengingat biaya admin yang berlaku lumayan, yaitu 10% dari jumlah limit yang dicairkan.

sumber gambar :

  • Tim Proseskredit.com
  • Channel Youtube Denpono Media
Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *