Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Cara Melihat Limit Home Credit Online di Rumah Melalui Aplikasi

Cara Melihat Limit Home Credit

Cara Melihat Limit Home Credit – Home Credit atau PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna multinasional. Di mana perusahaan ini telah membangun layanan pembiayaan berbasis teknologi.

Hingga kini, Home Credit sudah menjangkau lebih dari 19.000 titik distribusi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Home Credit jadi perusahaan pembiayaan yang memberikan layanan berbelanja offline dan online.

Layanan pembiayaan tersebut cukup banyak mulai dari pembiayaan handphone, kamera, TV, Pembiayaan Laptop.
gadget atau pembiayaan modal usaha. Namun pembiayaan-pembiayaan tersebut nantinya akan disesuaikan dengan sebuah limit.

Untuk bisa mengetahui atau melihat limit Home Credit Anda, kami disini akan sampaikan secara lengkap bagaimana cara cek limit Home Credit. Jadi bagi Anda yang masih bingung mengenai cara melihat limit, simak berikut ini.

Berapa Limit Home Credit ?

Untuk berapa besaran limit yang ditawarkan Home Credit kepada para pengguna bisa dibilang cukup bervariatif, mulai dari Rp 3.000.000 – Rp 15.000.000. Hal itu tergantung besaran nominal ini ditentukan dan disetujui oleh Home Credit.

Di mana Home Credit akan memberikan besaran limit dengan melihat penghasilan per bulan dan jumlah hutang yang sekarang Anda punya. Jadi untuk besaran limit nantinya akan ditentukan oleh pihak Home Credit.

Jenis Limit Home Credit

Sebelum lanjut ke pembahasan mengenai cara cek atau melihat limit Home Credit, maka terlebih dahulu Anda perlu tahu jenis limit apa saja yang di tawarkan oleh pihak Home Credit. Adapun jenis limit Home Credit yaitu:

1. Limit Home Credit Modal Usaha

Limit Home Credit Modal Usaha hanya ditujukan sebagai modal usaha dan tidak bisa digunakan untuk keperluan lain seperti cicilan barang. Selain itu limit modal usaha Home Credit yang diberikan bisa mencapai Rp 25.000.000 dengan bunga Home Credit yang terbilang rendah.

2. Limit Home Credit Pembiayaan (Cicilan)

Limit Home Credit Pembiayaan merupakan limit saldo untuk di mana bisa digunakan untuk belanja di mitra retail Home Credit. Untuk limit Home Credit ini bisa dikatakan lebih rendah dibandingkan dengan jenis limit Modal Usaha.

Cara Melihat Limit Home Credit

Sebelum berlanjut ke pembahasan cara melihat limit Home Credit, pastikan jika Anda sudah download dan memiliki akun. Baru setelah itu Anda sudah bisa cek limit Home Credit secara online di rumah hanya melalui HP.

Untuk aplikasi My Homde Credit tersebut bisa Anda unduh secara gartis di Google Play Store (Android) App Store (iOS / iPhone). Jika sudah, mari ke pembahasan utama mengenai cara cek limit Home Credit.

1. Buka Aplikasi My Home Credit

Langkah awal silakan buka aplikasi My Home Credit. Kemudian dilanjut dengan login dengan menggunakan akun terdaftar.

1. Buka Aplikasi My Home Credit

2. Input Nominal Gaji

Pada halaman utama nantinya akan muncul informasi penawaran limit pembiayaan dan modal usaha.

Ada juga kolom untuk melihat limit. Silakan masukkan nominal penghasilan And per bulan pada kolom tersedia dan klik “Cek Sekarang”.

2. Input Nominal Gaji

3. Tunggu Pengajuan Diproses

Setelah itu, Anda perlu menunggu sebentar proses pengecekan limit yang dilakukan oleh sistem aplikasi My Home Credit.

3. Tunggu Pengajuan Diproses

4. Cara Cek Limit Home Credit Berhasil

Jika sistem sudah selesai, maka akan ada notifikasi informasi mengenai limit yang bisa Anda dapatkan, baik itu limit layanan Home Credit Modal Usaha dan Home Credit Pembiayaan.

4. Cara Cek Limit Home Credit Berhasil

Dengan limit tersebut Anda bisa aktifkan, gunakan atau mencairkan limit Home Credit untuk kebutuhan. Jika berhasil dapatkan limit dan mengaktifkannya, maka Anda telah bersedia membayar angsuran setiap bulannya.

Kesimpulan

Mungkin itu saja kiranya pembahasan yang dapat proseskredit.com sajikan mengenai cara cek, melihat atau mengetahui limit Home Credit. Dengan adanya cara melihat limit di atas semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk semua yang membutuhkan.

Sumber Gambar : proseskredit.com

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *