Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tabel KUR BCA Bulan Ini 2022: Angsuran & Pinjaman

Tabel KUR BCA

Tabel KUR BCA – Bank BCA menghadirkan produk kredit modal kerja bagi calon debitur yang belum memiliki agunan yang cukup. Tak hanya untuk modal kerja, namun KUR BCA juga bisa untuk investasi, pengembangan usaha, berbagai biaya dan kewajiban usaha, dan sebagainya.

KUR merupakan salah satu jenis pinjaman Bank BCA untuk para pelaku usaha, baik dalam skala kecil maupun berskala besar. Hal ini dikarenakan produk pinjaman Bank BCA ini menawarkan suku bunga rendah dan fixed selama periode tertentu yang lebih panjang.

Bukan hanya itu saja, namun proses pengajuan KUR BCA juga terbilang mudah dan cepat, asalkan Anda memenuhi persyaratan dan juga mengumpulkan dokumen yang diperlukan. Meskipun demikian, ada baiknya sebelum mengajukan KUR ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu tabel KUR BCA.

Dari tabel angsuran tersebut, maka Anda akan mengetahui simulasi dan besaran angsuran bisa berubah sesuai suku bunga yang berlaku. Maka dari itu, penting untuk mengetahui tabel KUR Bank BCA dan informasi yang Anda butuhkan telah kami rangkum pada ringkasan di bawah ini.

Tabel KUR BCA

KUR Bank BCA merupakan produk pinjaman Kredit Usaha Rakyat yang disalurkan oleh Bank BCA, sebagai program pemerintah berupa pembiayaan untuk keperluan modal usaha kepada para pelaku UMKM melalui lembaga keuangan. Bank BCA menawarkan KUR dengan plafond maksimal Rp 500 juta.

Pinjaman KUR menawarkan angsuran yang sangat ringan untuk kredit usaha, karena bunga di subsidi oleh pemerintah. Nah, agar lebih jelas lagi dengan berapa besar angsuran KUR berdasarkan setiap tenor, simak langsung ulasan di bawah ini.

KUR Super Mikro

Bank BCA menyediakan KUR Super Mikro yang tidak mewajibkan agunan tambahan. Dimana KUR ini menawarkan plafond modal kerja maksimal Rp. 10.000.000 dengan jangka waktu 3 tahun (KKM) hingga 5 tahun (KI). KUR Super Mikro BCA, tidak membebankan biaya appraisal dan pengikatan agunan notariil.

Berikut Tabel Angsuran KUR Super Mikro:

KUR Super Mikro 1

KUR Mikro BCA

KUR Mikro memiliki limit kredit lebih besar dibandingkan KUR Super Mikro yaitu mulai dari Rp. 10.000.000 hingga Rp. 50.000.000. Sedangkan untuk pilihan jangka waktu pembayaran sama saja yakni 3 tahun untuk kredit modal kerja (KMK) dan 5 tahun untuk kredit investasi (KI). KUR Mikro juga tidak dikenakan biaya appraisal dan pengikatan agunan notariil.

Berikut Tabel Angsuran KUR Mikro:

KUR Mikro BCA

KUR Kecil BCA

Selain KUR Mikro, Bank BCA juga menyediakan produk KUR kecil atau lebih dikenal dengan KUR Ritel. Dengan mengajukan KUR Ritel, debitur akan mendapatkan pinjaman dengan plafond mulai dari Rp. 50.000.000 hingga Rp. 500.000.000.

Sama seperti produk KUR lain, KUR Ritel menyediakan jangka waktu 4 tahun untuk kredit modal kerja (KMK) dan 5 tahun untuk kredit investasi (KI). Bukan itu saja, pinjaman ini juga tidak dikenakan dikenakan biaya appraisal dan pengikatan agunan notariil.

Berikut Tabel Angsuran KUR Kecil:

KUR Kecil BCA

KUR Khusus

Terakhir ada KUR Khusus. Bagi para pengusaha dengan skala usaha kecil dan menengah dapat mengajukan pinjaman ini dengan mudah. Dimana penawaran KUR Khusus ini menawarkan suku bunga 6% per tahun dengan plafond maksimal sebesar Rp. 500.000.000.

Sama seperti KUR Kecil jangka waktu pembayaran KUR Khusus ini yaitu 4 tahun untuk kredit modal kerja (KMK) dan 5 tahun untuk kredit investasi (KI).

Berikut Tabel Angsuran KUR Khusus:

KUR Khusus

Call Center Bank BCA

Buat Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih jelas lagi mengenai KUR BCA mulai dari KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil hingga KUR Khusus, maka Anda bisa langsung menanyakan hal tersebut kepada customer service Bank BCA melalui call center di bawah ini.

  • Call Center: Halo BCA 1500888
  • Email: halobca@bca.co.id
  • WhatsApp: 628111500998

KESIMPULAN

Nah, itulah informasi lengkap dari proseskredit.com mengenai tabel KUR BCA bulan ini lengkap beserta pinjaman dan angsuran per bulan sekaligus persyaratan pengajuan BCA. Dari informasi di atas, maka dapat disimpulkan jika bunga KUR BCA tidak terlalu memberatkan debitur.

Tentu saja akan lebih menguntungkan jika mengajukan KUR ke Bank BCA dibandingkan hutang ke lembaga yang belum memiliki legalitas. Mungkin hanya itu saja informasi lengkap dari kami, semoga informasinya membantu.

Sumber gambar: admin proseskredit.com, pentarukkp.id, 2022.co.id

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.