Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tabel Angsuran BNI Fleksi 2022 : Limit, Tenor & Bunga

Tabel Angsuran BNI Fleksi Limit Tenor Bunga

Tabel Angsuran BNI Fleksi – Bank BNI menyediakan produk Pinjaman bernama BNI Fleksi untuk para nasabah yang berstatus sebagai Pegawai Aktif atau yang memiliki penghasilan tetap (Fixed Income) setiap bulan.

Mungkin disini banyak dari kalian yang sudah terdaftar sebagai nasabah Bank BNI dan sudah tahu juga kalau Bank BNI punya banyak fasilitas Pinjaman, salah satunya adalah Pinjaman BNI Fleksi. Lalu tahukah kalian berapa limit atau Plafond Pinjaman yang ditawarkan BNI Fleksi?

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, Pinjaman BNI Fleksi menawarkan limit sampai dengan ratusan juta rupiah. Sedangkan untuk tenor atau durasi pengembaliannya bisa sampai 10 tahun lebih. Sementara itu, kami menerima pertanyaan seputar tabel angsuran BNI Fleksi.

Untuk kalian yang juga membutuhkan informasi tersebut, langsung saja cari tahu selengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Tabel Angsuran BNI Fleksi

Tabel Angsuran BNI Fleksi

Seperti kami sebutkan diatas bahwa Bank BNI memiliki produk Pinjaman bernama BNI Fleksi. Pinjaman ini menawarkan limit antara 5 sampai 500 juta Rupiah. Sedangkan untuk tenor atau durasi pengembalian Pinjaman BNI Fleksi kalian bisa memilih selama 15 tahun.

Sementara itu, setiap debitur atau pemilik Pinjaman BNI Fleksi tentu saja bakal diwajibkan untuk bayar angsuran setiap bulan selama tenor yang di pilih. Kendati demikian, banyak calon peminjam BNI Fleksi yang ingin mengetahui tabel angsuran berdasarkan tenor Pinjaman.

Dengan mengetahui jumlah angsuran dari setiap tenor, nantinya peminjam bisa lebih tepat dalam memilih tenor dan durasi pengembalian sesuai kemampuan. Tapi sebelum kami sajikan informasi seputar tabel angsuran, terlebih dahulu kalian perlu tahu bahwa Pinjaman BNI Fleksi terbagi menjadi 2 macam, antara lain :

BNI Fleksi Aktif

Pertama ada BNI Fleksi Aktif yang merupakan KTA untuk para nasabah yang berprofesi sebagai staff, karyawan atau pekerja di suatu Perusahaan dengan penghasilan tetap. Disamping itu, gaji atau upah yang dibayarkan harus melalui rekening Payroll BNI.

Bagi kalian yang masuk dalam kriteria pemohon Pinjaman BNI Fleksi Aktif, kalian bisa mengajukan Pinjaman sampai dengan Rp. 500.000.000. Sedangkan untuk pilihan tenor maksimal selama 15 tahun.

BNI Fleksi Pensiun

Sedangkan untuk BNI Fleksi Pensiun adalah KTA untuk para nasabah yang sudah menyandang status sebagai Pensiunan. Pemohon BNI Fleksi Pensiun bisa menggunakan rekening BNI Payroll maupun tidak, fleksibel.

Sedangkan untuk limit dan tenor pengembalian Pinjaman yang tersedia sama seperti BNI Fleksi Aktif. Tapi ada beberapa perbedaan dari segi prosedur pengajuan, suku bunga, penggunaan dana Pinjaman dan lain sebagainya.

Sementara itu, baik BNI Fleksi Aktif maupun Pensiun, kedua nya memiliki ketentuan terkait suku bunga Pinjaman. Dimana suku bunga untuk BNI Fleksi Aktif adalah 7.5-8,75% fixed per tahun. Sedangkan BNI Fleksi Pensiun adalah 6-8,75% fixed per tahun.

Bunga yang berlaku untuk Pinjaman BNI Fleksi memang lebih besar daripada bunga pada KUR BNI dan beberapa produk Pinjaman BNI lainnya. Meski begitu, produk Pinjaman ini kerap di pilih karena menawarkan limit dan tenor yang tidak terlalu memberatkan.

Setelah mengetahui ketentuan limit, tenor, suku bunga hingga jenis Pinjaman BNI Fleksi, sekarang kita lanjut ke inti pembahasan dari artikel ini, yaitu mengenai tabel angsuran BNI Fleksi. Jadi seperti kami singgung diatas bahwa besaran nominal cicilan atau angsuran BNI Fleksi bakal menyesuaikan jumlah Pinjaman dan tenor yang digunakan.

Berikut ini kami berhasil memperoleh beberapa tabel angsuran BNI Fleksi untuk Plafond Pinjaman paling rendah hingga paling tinggi dengan tenor paling singkat dan paling lama :

Tabel Angsuran BNI Fleksi I
Tabel Angsuran BNI Fleksi II
Tabel Angsuran BNI Fleksi III
Tabel BNI Fleksi
Tabel BNI Fleksi II

Setelah mengetahui informasi terkait tabel angsuran BNI Fleksi untuk semua tenor yang tersedia, sekarang kalian bisa memiliki gambaran ketika ingin mengajukan Pinjaman BNI Fleksi. Jadi, besaran nominal angsuran per bulan sudah termasuk dengan bunga yang berlaku.

Sementara itu, untuk proses pengajuan nya sendiri kalian bisa langsung datang ke Bank BNI terdekat dan bertemu petugas Customer Service disana. Atau bisa juga menghubungi Call Center BNI untuk memperoleh informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan permohonan Pinjaman BNI Fleksi.

KESIMPULAN

Demikianlah informasi dari Proseskredit.com mengenai tabel angsuran BNI Fleksi Aktif dan BNI Fleksi Pensiun. Diatas kami juga menjelaskan terkait suku bunga, limit Pinjaman hingga pilihan tenor yang tersedia untuk Pinjaman BNI Fleksi.

Semoga dengan adanya pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kalian para nasabah Bank BNI yang dalam waktu dekat ingin mengajukan Pinjaman BNI Fleksi. Setelah menyimak tabel angsuran diatas, nantinya kalian bisa menyesuaikan kemampuan sekaligus kebutuhan dana dari Pinjaman tersebut.

sumber gambar :

  • eform.bni.co.id
  • duwitmu.com
  • mastermanifestors.com
  • mediaperbankan.com
  • Tim Proseskredit.com
Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *