Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Gagal Top Up Pulsa Lewat Kredivo

Gagal Top Up Pulsa Lewat Kredivo Penyebab Cara Mengatasi

Gagal Top Up Pulsa Lewat Kredivo – Sebagai pengguna Kredivo tentu kalian telah paham betul manfaat atau keuntungan dari layanan tersebut. Selain menyediakan limit ratusan ribu hingga jutaan rupiah, Kredivo juga mendukung berbagai macam transaksi pembelian barang digital, salah satunya adalah pulsa.

Kredivo mendukung transaksi Top Up pulsa dari berbagai jenis Provider, seperti Telkomsel, Indosat, Three, Axis, XL dan lain sebagainya. Disamping itu, Kredivo juga menyediakan limit pembelian pulsa mulai dari 12.000 hingga 500.000. Namun tahukah kalian bahwa beberapa pengguna mengaku mengalami masalah saat melakukan transaksi tersebut.

Jadi, ada beberapa kasus gagal Top Up pulsa lewat Kredivo yang dialami oleh pelanggan. Bagi kalian yang juga pernah mengalami gagal Top Up pulsa di Kredivo, kami sarankan untuk menyimak artikel berikut sampai akhir. Sebab, pada artikel ini kami punya pembahasan lengkap terkait permasalahan tersebut.

Setiap masalah yang terjadi di Kredivo, termasuk gagal Top Up, tentu saja ada faktor penyebabnya. Selain itu, dibawah ini kami juga telah menyiapkan penjelasan mengenai beberapa cara yang bisa dipakai untuk mengatasi gagal Top Up pulsa di Kredivo. Maka dari itu, untuk lebih jelasnya langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Gagal Top Up Pulsa Lewat Kredivo

Gagal Top Up Pulsa Lewat Kredivo

Dengan CARA BELI PULSA DI KREDIVO bisa menjadi solusi terbaik ketika nomor HP memasuki masa tenggang tapi kalian sedang tidak punya uang untuk beli pulsa. Melalui layanan ini, kalian dapat melakukan transaksi dengan sistem Bayar Nanti tepatnya 30 hari setelah transaksi.

Namun seperti kami singgung diatas bahwa proses Top Up pulsa lewat Kredivo kerap terjadi masalah berupa pulsa tidak masuk, padahal laporan transaksi berhasil telah muncul. Ketika terjadi demikian tentu sebagai pelanggan kalian merasa dirugikan, sebab limit Kredivo sudah terpotong namun pulsa yang di beli tidak kunjung masuk.

Penyebab Pembelian Pulsa Lewat Kredivo Gagal

Penyebab Pembelian Pulsa Lewat Kredivo Gagal

Perlu diketahui bahwa pada kasus gagal isi ulang pulsa lewat Kredivo terdapat beberapa hal yang mungkin menjadi penyebab terjadinya masalah tersebut. Nah, daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi selengkapnya dibawah ini :

1. Salah Memasukkan Nomor HP

Pertama, mungkin alasan gagal Top Up pulsa lewat Kredivo terjadi karena kalian salah memasukkan nomor HP saat melakukan pembelian. Jika demikian, maka tetap muncul status transaksi berhasil dan limit Kredivo juga terpotong, tapi pulsa yang di beli nyasar ke nomor lain.

2. Terjadi Penundaan Transaksi

Kedua, gagal Top Up pulsa juga bisa terjadi ketika sedang terjadi penundaan transaksi di Kredivo. Hal ini mungkin berkaitan dengan sistem Kredivo yang sedang mengalami perbaikan atau Maintenance. Dampak dari Maintenance Kredivo adalah LIMIT TIDAK BISA DIGUNAKAN untuk Pinjaman Tunai, Belanja di Merchant, Top Up pulsa dan lain sebagainya.

3. Gangguan Pada Provider

Ketiga, penyebab dari masalah diatas juga bisa berasal dari provider pulsa yang digunakan. Ya, beberapa provider ternama sekelas Telkomsel dan Indosat memang sering mengalami gangguan yang mengakibatkan beberapa masalah, tak terkecuali gagal isi ulang Pulsa lewat Kredivo.

Cara Mengatasi Gagal Isi Ulang Pulsa di Kredivo

Cara Mengatasi Gagal Isi Ulang Pulsa di Kredivo

Setelah mengetahui beberapa penyebab dari gangguan Top Up pulsa lewat Kredivo, sekarang kalian juga perlu mengetahui solusi dari gangguan tersebut. Berikut ini telah kami siapkan beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan gagal Top Up pulsa lewat Kredivo :

1. Tunggu Beberapa Saat

Cara pertama adalah tunggu beberapa saat, biasanya transaksi Top Up pulsa lewat Kredivo yang tertunda akan terkirim kurang lebih 10 – 30 menit kemudian.

2. Hubungi Call Center Kredivo

Kedua, apabila setelah menunggu lebih dari 2 jam, pulsa tidak kunjung dikirim ke nomor HP kalian, maka kami sarankan untuk menghubungi CALL CENTER KREDIVO lewat Telepon. Setelah tersambung, sampaikan pada petugas terkait masalah yang sedang dialami.

Nantinya petugas akan melakukan pengecekkan dan apabila tidak menemukan solusi, maka limit Kredivo yang terpotong akan dikembalikan maksimal dalam waktu 1 x 24 jam. Jadi, kalian tidak perlu khawatir harus membayar tagihan Kredivo yang bukan menjadi hak kalian.

KESIMPULAN

Itu saja informasi dari Proseskredit.com mengenai penyebab gagal beli pulsa melalui Kredivo. Diatas kami juga merekomendasikan beberapa cara untuk menangani permasalahan tersebut. Dengan adanya ulasan ini kami harap para pengguna Kredivo bisa lebih bijak dalam menangani gangguan gagal isi ulang pulsa dan lain sebagainya di Kredivo.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *