Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Cara Pinjam Uang di Seabank 2022 (Bunga, Tempo & Biaya)

Cara Pinjam Uang di Seabank Bunga Tempo Biaya

Cara Pinjam Uang di Seabank – Apakah kalian merupakan pemilik rekening Seabank? Jika demikian, tentu kalian sudah tidak asing dengan pelayanan yang ditawarkan Seabank, mulai beragam fitur transaksi hingga membebaskan biaya admin untuk transfer uang ke semua rekening Bank dan Dompet Digital.

Bicara mengenai pelayanan dari Seabank, ternyata banyak nasabah atau pemilik rekening Seabank yang penasaran apakah Bank Digital tersebut juga menyediakan layanan Pinjaman? Untuk kalian yang juga ingin tahu ketersediaan produk tersebut di Seabank, silahkan simak artikel ini sampai akhir.

Dari awal kita semua sudah tahu bahwa Seabank merupakan Bank Digital yang disediakan oleh Shopee setelah membeli saham BKE (Bank Kesejahteraan Ekonomi). Memang sekarang banyak Bank Digital yang juga telah menyediakan layanan pinjam uang, seperti Jenius, Line Bank dan BRI Ceria.

Lalu bagaimana dengan Seabank? Apakah Bank Digital ini juga memungkinkan para nasabah untuk pinjam uang? Jika ternyata ada, bagaimana dengan ketentuan limit yang ditawarkan, suku bunga, tanggal jatuh tempo dan biaya lain-lain? Jawaban dari masing-masing pertanyaan tersebut bisa kalian temukan di bawah ini.

Cara Pinjam Uang di Seabank

Cara Pinjam Uang di Seabank

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini fasilitas Pinjaman Online kerap di pilih masyarakat sebagai solusi mengatasi masalah finansial. Ada banyak layanan Pinjaman Online terbaik yang menawarkan limit hingga puluhan juta rupiah dan jatuh tempo pembayaran lama.

Sementara itu, bicara mengenai layanan Pinjol, beberapa nasabah Seabank juga menanyakan apakah Bank Digital ini menyediakan fasilitas pinjam uang? Secara, transaksi pinjam uang di Bank dan aplikasi Pinjaman Online jelas memiliki ketentuan yang berbeda, khususnya dari segi suku bunga dan biaya.

Tidak jarang layanan Pinjol menerapkan suku bunga yang sangat tinggi, belum lagi biaya administrasi, biaya persetujuan dan lain sebagainya yang terkadang memotong nominal Pinjaman yang diterima. Lain hal nya ketika pinjam uang di Bank, biasanya pihak pemberi dana hanya membebankan suku bunga yang relatif rendah dan tidak menerapkan ketentuan biaya lain-lain yang merugikan penerima Pinjaman.

Kemudian berdasarkan informasi yang kami peroleh, Seabank belum menyediakan menu pinjam uang di aplikasi. Meski begitu, kalian bisa datang langsung ke Kantor Bank Seabank untuk mengetahui lebih lanjut perihal produk Pinjaman dari Seabank.

Nantinya petugas Customer Service Seabank bakal memberikan penjelasan secara lengkap terkait layanan tersebut. Jika ternyata ada, maka kalian akan menerima informasi mengenai syarat dan ketentuan hingga tata cara pinjam uang Seabank.

Apakah Seabank Bisa Pinjam Uang

Sampai disini setidaknya kalian sudah tahu bahwa di aplikasi Seabank belum ada menu pinjam uang. Tapi disini kami telah menyiapkan cara alternatif untuk pinjam uang di Seabank, yaitu memanfaatkan layanan SPinjam dari Shopee.

Sebelum kami jelaskan lebih lanjut, pastikan kalian sudah menambahkan rekening Seabank di SPinjam. Jika sudah, selanjutnya kalian tinggal melakukan pengajuan SPinjam Shopee dan pilih rekening Seabank sebagai media pencairan.

Melalui cara ini, dana Pinjaman yang diperoleh dari Shopee Pinjam bakal di transfer ke rekening Seabank. Jadi, seolah-olah ada dana masuk ke rekening Seabank. Sementara itu untuk ketentuan bunga SPinjam, jatuh tempo pembayaran, biaya administrasi dan lain sebagainya bisa kalian lihat pada saat proses pengajuan. Bahkan SPinjam juga menyediakan tenor pengembalian mulai dari 2 bulan sampai dengan 12 bulan.

Cara Lain Dapat Uang Dari Seabank

Kemudian selain dengan cara pinjam uang, kalian para pemilik rekening Seabank sebenarnya masih bisa mendapatkan uang dengan cara lain. Kalian bisa memanfaatkan program Kode Referral untuk dibagikan ke teman, kerabat atau saudara yang ingin membuka rekening Seabank.

Setiap pengguna yang terdaftar sebagai nasabah Seabank melalui Kode Referral yang kalian bagi, maka kalian akan menerima komisi sebesar Rp. 25.000. Apabila dalam satu bulan kalian bisa mengajak sedikitnya 15 orang, maka komisi yang diperoleh Rp. 375.000.

Komisi yang berhasil diperoleh dari hasil membagikan Kode Referral nantinya bakal langsung di transfer ke rekening Seabank. Menariknya lagi, setiap komisi yang diperoleh tidak akan terpotong oleh biaya admin, pajak dan lain sebagainya.

KESIMPULAN

Jadi seperti itulah penjelasan dari Proseskredit.com mengenai cara pinjam uang di Seabank yang ternyata belum tersedia menu nya. Meski begitu, bagi kalian para pemilik rekening Seabank dan sudah mendapatkan limit SPinjam, kalian bisa pinjam uang melalui layanan SPinjam Shopee kemudian dicairkan ke rekening Seabank.

Atau jika belum punya limit SPinjam, maka kalian bisa mendapatkan uang tambahan dari Seabank melalui program Share Kode Referral. Setiap kali berhasil mengajak pengguna baru, kalian akan menerima uang dari Seabank sebesar Rp. 25.000. Jika bisa mengajak pengguna baru sebanyak mungkin, maka komisi yang diperoleh juga akan semakin banyak. Dengan begitu, kalian tidak perlu pinjam uang untuk memenuhi kebutuhan atau keperluan tertentu.

sumber gambar :

  • Tim Proseskredit.com
  • Channel Youtube Gebang Kiidiw
  • Facebook Seabank
Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.