Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

√ Pinjaman Tunai Kredivo Hilang ? Berikut Penjelasannya

Pinjaman Tunai Kredivo Hilang Berikut Penjelasannya

Pinjaman Tunai Kredivo Hilang – Selain Akulaku dan SPinjam, ada juga fitur Pinjaman Online yang sudah terjamin OJK (Otorisasi Jasa Keuangan), yaitu Kredivo. Melalui aplikasi ini kalian bisa meminjam uang sampai dengan limit Rp. 30.000.000.

Fitur Pinjaman Kredivo dengan limit sampai Rp. 30.000.000 hanya berlaku untuk para pengguna atau pemilik akun Premium. Jika demikian, apakah berarti pengguna Kredivo Basic tidak bisa meminjam uang di Kredivo?

Untuk saat ini bagi para pengguna baru tersedia fitur Pinjaman Tunai dengan tenor pembayaran 30 hari. Hanya saja nominal atau limit pinjaman yang disediakan lebih sedikit dari pengguna Kredivo. Namun baru-baru ini muncul kabar bahwa dari pihak Kredivo ingin menghapus fitur tersebut.

Nah, kami rasa banyak dari kalian pengguna Kredivo khususnya yang baru belum mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kabar tersebut. Oleh karena itu, melalui artikel berikut kami ingin menjelaskan secara lengkap mengenai ketentuan Pinjaman Tunai Kredivo hilang.

Pinjaman Tunai Kredivo Hilang

Pinjaman Tunai Kredivo Hilang

Seperti kami singgung diatas bahwa Kredivo menyediakan limit Pinjaman Tunai senilai Rp. 30.000.000 dengan tenor cicilan mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan. Selain itu, para pengguna Basic juga bisa menikmati fitur Pinjaman Tunai 30 hari dengan tenor dibawah Rp. 1.000.000.

Namun belum lama ini Kredivo menginformasikan bahwa untuk kedepannya Pinjaman Tunai Kredivo 30 hari bakal dihilangkan. Dengan begitu, hanya para pemilik akun Premium yang bisa pinjam uang di Kredivo.

Sementara itu, untuk sekarang kebijakan tersebut memang belum berlaku. Tapi ada saja beberapa pengguna Basic yang mengaku tidak menjumpai adanya fitur Pinjaman di aplikasi Kredivo miliknya. Hal tersebut bisa saja karena kebijakan tersebut sudah diterapkan secara bertahap atau karena adanya Bug dari aplikasi Kredivo yang digunakan.

Kapan Pinjaman Tunai Kredivo Dinonaktifkan ?

Sampai disini mungkin beberapa kalian bertanya-tanya kapan kebijakan mengenai Pinjaman Tunai Kredivo bakal hilang atau ditiadakan. Jadi, mengenai hal tersebut kami telah memperoleh penjelasan lebih lanjut dari sumber terpercaya, yaitu Kredivo.

Di informasikan bahwa fitur Pinjaman Tunai Kredivo 30 hari akan hilang mulai dari tanggal 10 Februari 2022 mendatang. Dengan begitu, apakah berarti pengguna Basic tidak bisa lagi menggunakan Pinjaman Tunai 30 hari di Kredivo?

Apakah Selanjutnya Tidak Bisa Lagi Pinjam Uang di Kredivo ?

Mengenai pertanyaan bisa atau tidaknya pengguna Basic mengajukan Pinjaman Tunai 30 hari setelah fitur tersebut hilang, Jawabannya adalah IYA. Jadi, untuk kedepannya para pengguna Kredivo yang masih menjadi pengguna Basic tidak bisa lagi pinjam uang di Kredivo.

Meski begitu, bagi kalian para pengguna Basic masih tetap bisa pinjam uang dengan cara upgrade Kredivo menjadi Premium. Untuk saat ini, upgrade akun Basic ke Premium bisa dilakukan tanpa perlu mengisi formulir pengajuan.

Jadi, kalian hanya perlu meningkatkan aktivitas transaksi menggunakan limit Kredivo, baik itu beli pulsa, beli kuota atau beli barang di Tokopedia dan eCommerce lainnya pakai Kredivo. Dengan begitu, akun Kredivo kalian bisa upgrade otomatis menjadi akun Premium.

Jika sudah menjadi pengguna Premium, maka kalian tetap bisa menikmati fitur Pinjaman Tunai Kredivo meskipun fitur tersebut sudah hilang. Bahkan bagi para pengguna Premium, biasanya Kredivo menawarkan beragam keuntungan, mulai kenaikan limit hingga tiket undian Kredivo Akhir Tahun.

KESIMPULAN

Demikianlah penjelasan dari Proseskredit.com mengenai Pinjaman Tunai Kredivo hilang. Selain itu, diatas kami juga menjelaskan kapan kebijakan pinjam uang di Kredivo tenor 30 hari hilang berlaku hingga ketentuan pengguna Basic dalam menggunakan fitur pinjaman di Kredivo.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.