Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

7 Cara Verifikasi Email di Akulaku Demi Keamanan Akun

Cara Verifikasi Email di Akulaku Demi Keamanan Akun

Cara Verifikasi Email di Akulaku – Apakah kalian merupakan pengguna Akulaku? Jika demikian, pastinya kalian sudah mempunyai limit kredit yang dipakai untuk membeli barang secara cicilan maupun tempo (bayar bulan depan). Bahkan limit Akulaku juga bisa dipakai untuk transaksi beberapa eCommerce ternama seperti Shopee, Bukalapak dan Tokopedia.

Terlepas dari fungsi atau kegunaan limit kredit di Akulaku, sebagai pengguna kalian juga harus memperhatikan sistem keamanan dari layanan tersebut. Meskipun setiap pengguna akan diminta untuk membuat PIN serta password pada saat mendaftar Akulaku, ternyata hal tersebut belum cukup untuk menjamin keamanan akun.

Sebagai pengguna baru, mungkin banyak dari kalian yang belum melakukan verifikasi Email di akun Akulaku. Oleh karena itu, melalui pembahasan berikut Proseskredit.com bakal menjelaskan secara lengkap bagaimana tata cara verifikasi Email Akulaku.

Proses verifikasi Email sendiri berbeda dengan OTORISASI GMAIL AKULAKU. Proses ini memiliki manfaat yang jauh lebih penting daripada Otorisasi. Jika demikian, seperti apa sih cara melakukan proses tersebut ? Apakah ada syarat dan ketentuan khusus untuk verifikasi Email Akulaku?

Cara Verifikasi Email di Akulaku

Cara Verifikasi Email di Akulaku

Seperti kami sebutkan diatas bahwa keamanan akun wajib di waspadai oleh setiap pemilik akun Akulaku. Saat ini ada banyak oknum tidak bertanggung jawab yang seringkali mengincar akun Akulaku, khususnya mereka yang memiliki limit besar.

Sebagai salah satu bentuk antisipasi, pihak Akulaku meminta setiap pengguna untuk melakukan verifikasi Email. Untuk melakukan proses ini kalian hanya perlu memastikan bahwa Email yang dipakai untuk registrasi Akulaku masih aktif. Selanjutnya kalian tinggal mengikuti tata cara sebagai berikut :

1. Masuk ke Aplikasi Akulaku

Masuk ke Aplikasi Akulaku

Langkah pertama silahkan buka aplikasi Akulaku lalu tap menu Personal di pojok kanan bawah.

2. Buka Menu Pengaturan

Buka Menu Pengaturan 1

Setelah itu buka menu Pengaturan di sudut kanan atas,

3. Ketuk Alamat Email

Ketuk Alamat Email

Pada tampilan berikutnya silahkan ketuk Alamat Email.

4. Klik Verifikasi Email

Klik Verifikasi Email

Setelah itu tekan tombol Verifikasi Email.

5. Buka Kotak Masuk Gmail

Buka Kotak Masuk Gmail

Sekarang buka kotak masuk Gmail di smartphone kalian lalu buka pesan masuk dari Akulaku.

6. Klik Link Verifikasi

Klik Link Verifikasi

Kemudian klik tautan verifikasi yang tertera pada Email tersebut.

7. Email Akulaku Berhasil Diverifikasi

Email Akulaku Berhasil Diverifikasi
Email Akulaku Berhasil Diverifikasi 2

Sampai disini kalian sudah berhasil melakukan verifikasi Email di akun Akulaku. Selesai.

Manfaat Mengaktifkan Email di Akun Akulaku

Manfaat Mengaktifkan Email di Akun Akulaku

Setelah menyimak tata cara melakukan verifikasi pada alamat Email yang digunakan untuk daftar Akulaku, sekarang kalian juga perlu tahu manfaat sebenarnya dari proses tersebut. Jadi, dengan cara diatas kalian sudah memaksimalkan sistem keamanan akun Akulaku dari segala bentuk tindak peretasan.

Bukan hanya itu, proses tersebut juga memungkinkan kalian untuk memperoleh bonus dari Akulaku berupa voucher diskon BELANJA DI ALFAMART hingga Rp. 50.000. Bahkan tidak menutup kemungkinan, setelah melakukan cara diatas kalian bisa menikmati beragam fitur terbaru dari Akulaku karena sudah memenuhi ketentuan sebagai pengguna.

KESIMPULAN

Demikianlah informasi dari Proseskredit.com mengenai tata cara mengaktifkan alamat Email di akun Akulaku. Diatas kami juga menjelaskan bahwa proses verifikasi menjanjikan beberapa manfaat atau keuntungan bagi pengguna. Namun tujuan utama melakukan cara diatas adalah untuk memaksimalkan keamanan akun.

Ingat, ketika akun Akulaku berhasil di Hack, maka pelaku bisa menggunakan limit Akulaku kalian untuk melakukan transaksi bahkan MENCAIRKAN LIMIT menjadi uang tunai. Hal tersebut tentu saja sangat merugikan kalian sebagai pemilik akun, karena nantinya segala bentuk tagihan akan ditanggung oleh pemilik akun.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *