Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Cara Top Up OVO Pakai Kredivo

Cara Top Up OVO Pakai Kredivo Biaya Admin Limit

Cara Top Up OVO Pakai Kredivo – Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini penggunaan Dompet Digital atau eWallet memberi kemudahan dalam setiap transaksi. Terlebih sekarang sudah banyak toko Offline yang mendukung sistem pembayaran Scan QR dengan layanan Dompet Digital.

Salah satu eWallet yang paling sering dipakai adalah OVO dimana layanan ini kerap menawarkan Cashback untuk pada pengguna. Namun supaya bisa menggunakan OVO dalam setiap transaksi, pastikan kalian memiliki saldo di dalamnya. Jika tidak, maka kalian harus melakukan Top Up atau isi ulang.

Tidak punya uang untuk Top Up OVO? Tidak perlu khawatir, sebab saat ini tersedia cara isi ulang saldo OVO pakai limit Kredivo. Ya, cara ini tentu saja berlaku bagi kalian pengguna OVO yang juga memiliki limit kredit di Kredivo. Melalui limit Kredivo, kalian bisa melakukan Top Up dengan sistem bayar nanti.

Kami rasa banyak dari kalian yang masih bingung bagaimana cara pakai limit Kredivo untuk mengisi ulang saldo OVO. Tenang, penjelasan lengkap mengenai cara melakukan transaksi tersebut telah kami siapkan pada artikel ini. Bukan hanya itu, kami juga punya informasi seputar biaya admin hingga limit Top Up OVO pakai Kredivo. Daripada penasaran, langsung saja simak pembahasannya dibawah ini.

Cara Top Up OVO Pakai Kredivo

Cara Top Up OVO Pakai Kredivo

Sebagai pengguna Kredivo, tentu beberapa dari kalian memiliki saldo hingga jutaan rupiah. Banyaknya limit Kredivo bisa diperoleh apabila kalian menerapkan CARA MENAIKKAN LIMIT atau melakukan UPGRADE KREDIVO dari akun Basic menjadi Premium.

Seperti kami singgung diatas bahwa saat ini ada cara atau trik untuk mencairkan limit Kredivo tanpa melalui fitur Pinjaman Tunai. Cara tersebut adalah melakukan Top Up OVO pakai Kredivo dimana nantinya saldo OVO yang telah diisi menggunakan Kredivo dapat dicairkan menjadi uang tunai.

Disini kami menggunakan bantuan aplikasi Bukalapak sebagai salah satu Merchant yang menyediakan fitur Top Up saldo Dompet Digital. Tak usah berlama-lama, langsung saja simak langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Jalankan Bukalapak

Jalankan Bukalapak

Pertama-tama jalankan terlebih dahulu aplikasi Bukalapak.

2. Ketik Kata Kunci

Ketik Kata Kunci

Kemudian tap kolom pencarian lalu ketik kata kunci Top Up.

3. Tentukan Nominal Top Up

Tentukan Nominal Top Up

Setelah itu akan muncul beberapa penyedia Top Up untuk DANA, GOPAY dan OVO. Silahkan pilih nominal sesuai kebutuhan

4. Pilih Beli Sekarang

Pilih Beli Sekarang

Jika sudah, langsung saja klik Beli Sekarang pada tampilan berikutnya.

5. Pilih Kredivo

Pilih Kredivo

Lalu tap menu Metode Pembayaran, scroll kebawah dan pilih Kredivo. Kemudian klik Gunakan Metode Ini.

6. Bayar Dengan Kredivo

Bayar Dengan Kredivo 1

Selanjutnya tampilan akan beralih lagi ke halaman konfirmasi pesanan. Disana silahkan tap Bayar Dengan Kredivo.

7. Klik Bayar

Klik Bayar 1

Setelah itu klik kolom Tipe Pembayaran dan pilih tenor yang tersedia. Lalu klik Bayar untuk melanjutkan transaksi Top Up OVO pakai Kredivo.

8. Masukkan Data Login

Masukkan Data Login

Sekarang lanjut dengan memasukkan nomor HP serta PIN Kredivo. Jika sudah, tap Login.

9. Kirimkan Nomor HP OVO

Kirimkan Nomor HP OVO

Terakhir, tap menu Chat dan kirimkan nomor HP OVO pada pelapak. Maka tidak lama kemudian, kalian akan menerima notifikasi bahwa proses Top Up OVO pakai Kredivo telah sukses.

Biaya Admin Isi Ulang OVO Pakai Kredivo

Biaya Admin Isi Ulang OVO Pakai Kredivo

Sampai disini apakah kalian bertanya-tanya mengenai ada tidaknya biaya admin pada transaksi diatas? Bagi kalian yang penasaran, berikut akan kami jelaskan ketentuannya. Jadi, setiap melakukan isi ulang saldo OVO pakai limit Kredivo, kalian akan dikenai biaya admin sebesar Rp. 3.500. Biaya tersebut akan secara otomatis dari saldo Kredivo yang dimiliki.

Limit Top Up OVO di Kredivo

Limit Top Up OVO di Kredivo

Apabila ketentuan mengenai tarif transaksi ditentukan oleh Kredivo dan Bukalapak, dari pihak OVO juga punya ketentuan mengenai limit Top Up. Perlu diketahui bahwa setiap pengguna OVO hanya bisa melakukan Top Up atau isi saldo minimal Rp. 10.000.

Sedangkan untuk limit maksimal ditentukan berdasarkan jenis akun OVO yang digunakan. Jika kalian merupakan pemilik akun OVO Club, maka limit maksimal Top Up adalah Rp. 2.000.000. Khusus untuk pengguna akun OVO Premier, bisa melakukan Top Up mencapai limit Rp. 10.000.000. Tapi karena disini kalian melakukan Top Up dengan cara memanfaatkan layanan Kredivo, maka tetap disesuaikan dengan limit Kredivo yang dimiliki.

KESIMPULAN

Demikianlah ulasan dari Proseskredit.com mengenai cara Top Up OVO pakai saldo Kredivo. Seperti kalian simak diatas, bahwa transaksi ini membutuhkan aplikasi pihak ketiga, yaitu Bukalapak. Cara ini bisa jadi alternatif untuk mencairkan limit Kredivo menjadi uang tunai dengan perantara OVO. Nantinya saldo OVO bisa di transfer ke rekening Bank lalu kalian bisa melakukan tarik tunai melalui mesin ATM atau EDC.

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *