Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Apa Itu BPJSTKU di Akulaku: Manfaat, Keuntungan, Otorisasi

Apa Itu BPJSTKU di Akulaku

Apa Itu BPJSTKU di Akulaku – Berbagai aplikasi pinjaman online atau pinjol, memang kini sudah banyak. Namun Akulaku tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian orang. Selain aman karena terjamin OJK, proses pengajuan kredit di Akulaku terbilang mudah.

Bagi sebagian banyak pengguna aplikasi Akulaku tentu tidak asing dengan BPJSTKU di Akulaku. Mungkin bagi para pengguna baru akan bertanya-tanya akan hal itu. Jadi bagi Anda yang belum tahu apa itu BPJSTKU di Akulaku, kami akan sampaikan secara lengkap.

Bahkan tidak jarang, sebagian pengguna Akulaku sudah menautkan akunnya dengan BPJSTKU, karena nantinya penautan atau otorisasi ini akan mendapat banyak keuntungan. Salah satunya yaitu BPJSTKU menjadi syarat utama bagi pengguna yang ingin memanfaatkan fitur KTA.

Selain itu masih ada banyak keuntungan lain seperti proses menaikkan limit pinjaman tunai, limit paylater dan masih banyak lainnya. Jadi untuk lebih jelas mengenai apa itu BPJSTKU di Akulaku, silakan simak dan ikuti pembahasan ini sampai akhir.

Apa Itu BPJSTKU di Akulaku ?

Jadi apa itu BPJSTKU di Akulaku merupakan salah satu persyaratan wajib bagi setiap pengguna aplikasi pinjaman online Akulaku saat ingin menaikkan limit pinjaman. Selain itu juga menjadi syarat utama saat pengguna ingin mengajukan pinjaman KTA.

Jadi sangat penting sekali bagi Anda para pengguna aplikasi pinjaman online ini untuk menautkan. Hal itu dikarenakan banyak sekali keuntungan yang dapat dirasakan oleh pengguna seperti sudah sedikit disinggung dan dijelaskan di awal.

Manfaat & Keuntungan BPJSTKU di Akulaku

Lantas apa saja manfaat dan keuntungan dari otorisasi BPJSTKU di pinjaman online ini? Jika Anda berhasil menautkan BPJS TKU di Akulaku, nantinya Anda akan mendapatkan manfaat dan keuntungan seperti berikut ini:

  • Pertama, setiap kali akan mengajukan pinjaman di aplikasi Akulaku terhindar dari kegagalan verifikasi.
  • Kedua, menjadi syarat wajib agar para pengguna bisa menikmati fitur pinjaman KTA.
  • Ketiga, pengguna bisa menaikkan limit baik itu pinjaman KTA, Dana Tunai maupun paylater.

Selain itu, masih ada banyak lagi manfaat dan keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan jika sudah berhasil menautkan atau otorisasi BPJSTKU.

Tidak hanya menautkan BPJSTKU di Akulaku saja yang nantinya bisa menaikan limit, Anda juga bisa memasukkan kode referral Akulaku pada saat pendaftaran agar bisa mendapatkan limit besar.

Cara Otorisasi BPJSTKU di Akulaku

Jika Anda belum menautkan atau otorisasi BPJS TKU di Akulaku, maka kami juga akan sampaikan lengkap bagaimana caranya. Lebih jelasnya bisa simak proses atau langkahnya di bawah ini:

1. Buka Aplikasi Akulaku

Silakan buka aplikasi Akulaku dan login dengan memasukkan nomor HP dan password.

2. Klik Menu Kredit

Setelah login, pilih menu “Kredit” untuk lanjutkan proses menghubungkan / menghubungkan BPJS TKU di Akulaku.

3. Klik Naikkan Limit

Lalu akan muncul beberapa pilihan menu baru, silakan memilih menu “Naikkan Limit”.

4. Klik Otorasi Akun

Maka Anda akan diarahkan ke halaman ‘Rincian Limit Kredit’ dengan beberapa informasi. Di bagian ‘Otorisasi Akun’ klik “Selesaikan”.

5. Klik BPJSTKU

Setelah itu pilih menu “BPJSTKU”, lalu klik “Selesaikan”.

6. Masukkan Email & Kata Sandi Login BPJSTKU

Dilanjut dengan masukkan email dan kata sandi yang digunakan untuk login ke akun BPJSTKU. Lalu klik “Otorisasi”.

7. Otorisasi Berhasil

Proses otorisasi atau menautkan BPJSTKU selesai. Silakan tunggu verifikasi yang dilakukan tim Akulaku kurang lebih 1 x 24 jam. Jika berhasil maka akan ada notifikasi muncul.

Kesimpulan

Mungkin itulah yang dapat proseskredit.com sajikan mengenai apa itu BPJSTKU di Akulaku, manfaat dan keuntungan, beserta cara menautkan atau otorisasi BPJSTKU di Akulaku. Dengan adanya pembahasan BPJS TKU di Akulaku di atas semoga bisa bermanfaat untuk semua yang membutuhkan.

Sumber Gambar : proseskredit.com

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *