Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

√ Limit Akulaku Pay Hari Ini 2022 & Fungsinya

Limit Akulaku Pay 1

Limit Akulaku Pay – Akulaku memang dikenal luas sebagai lembaga fintech terpercaya yang telah membawa ijin OJK, sehingga terjamin keamanannya. Banyaknya masyarakat yang menggunakan aplikasi ini, membuat Akulaku terus menghadirkan fitur pinjaman dana online hingga fitur PayLater.

Antusiasme masyarakat yang semakin tinggi dengan fitur pembayaran PayLater, mendorong lembaga fintech Akulaku untuk menghadirkan layanan PayLater yaitu Akulaku Pay. Dengan layanan PayLater dari Akulaku, pengguna dapat menikmati pengalaman belanja dulu, bayar nanti.

Layanan pembayaran ini memiliki banyak memberikan manfaat dan kemudahan dengan memberikan limit kredit yang cukup besar. Setelah mendapatkan limit kredit Akulaku Pay, Anda dapat menggunakan limit tersebut untuk belanja online di platform e-commerce dan semua merchant.

Bagi yang ingin menggunakan Akulaku Pay, sebagian besar mereka bertanya-tanya berapa besar limit Akulaku Pay yang diberikan oleh pihak Akulaku? Nah, buat Anda yang penasaran, silahkan langsung simak penjelasan selengkapnya dari proseskredit.com di bawah ini hingga akhir.

Apa Itu Limit Akulaku Pay?

Apa Itu Limit Akulaku Pay

Akulaku PayLater merupakan solusi metode pembiayaan pembelian dan pembayaran secara angsuran berupa layanan tunda bayar atau cicilan yang tersedia dan ditawarkan oleh Akulaku Finance. Dalam sistem PayLater, limit merupakan plafon kredit yang digunakan untuk bertransaksi.

Limit Akulaku Pay adalah limit PayLater tunda bayar atau limit cicilan yang merupakan jumlah maksimal pembayaran pembiayaan yang bisa digunakan oleh pengguna Akulaku dalam layanan PayLater, baik menggunakan metode cicilan maupun dengan metode tunda bayar bulan depan.

Nantinya limit PayLater ini yang Anda gunakan untuk belanja atau bayar tagihan di semua merchant yang telah bekerja sama dengan Akulaku. Anda diberi kebebasan untuk menggunakan semua limit yang tersedia.

Limit Akulaku Pay

Limit Akulaku Pay

Untuk pengguna baru limit awal yang diberikan biasanya sekitar Rp. 500.000 hingga Rp. 600.000,- Namun ada juga pengguna baru yang mendapatkan limit PayLater sebesar Rp. 7.000.000,- Limit maksimal Akulaku Pay mencapai Rp. 15.000.000,- dan bisa dicicil hingga jangka waktu 12 bulan.

Limit yang diberikan kepada para pengguna Akulaku PayLater berbeda-beda. Hal tersebut dikarenakan Akulaku PayLater akan mengevaluasi informasi dasar setiap pengguna, informasi pendapatan, kondisi aset dan riwayat pembayaran untuk menilai beberapa jumlah limit yang akan diberikan.

Dari evaluasi tersebut yang membuat pemberian limit kredit setiap pengguna berbeda-beda. Jadi, berikan informasi secara detail dan jujur adanya, pembayaran tepat waktu dam sering melakukan transaksi di Akulaku, sehingga membantu meningkatkan limit kredit Anda.

Fungsi Limit Akulaku Pay

Fungsi Limit Akulaku Pay

Setelah mendapatkan limit di Akulaku Pay, maka pengguna bisa menggunakan limit tersebut untuk melakukan pembelian ataupun pembayaran di semua merchant maupun e-commerce yang telah bekerja sama seperti Shopee, Bukalapak, BliBli, JD.ID, Lazada, Tiket.com dan lain sebagainya.

Limit PayLater bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi online maupun transaksi offline di toko atau merchant. Anda bisa menggunakan semua limit tersebut hingga batas maksimal yang diberikan pihak Akulaku.

Nantinya, limit kredit akan kembali setelah Anda melunasi semua limit PayLater yang Anda gunakan untuk belanja online ataupun untuk melakukan pembayaran. Setelah limit kembali, maka Anda bisa menggunakannya kembali.

Meningkatkan Limit Akulaku PayLater

Meningkatkan Limit Akulaku PayLater

Limit kredit Anda akan secara otomatis mengikuti hasil evaluasi yang berbeda. Tidak sulit untuk menaikkan limit kredit PayLater Akulaku. Jika memang Anda membutuhkan limit lebih besar, lakukan beberapa cara di bawah ini.

1. Bayar Tagihan Akulaku PayLater Tepat Waktu

Pertama yaitu dengan membayar tagihan Akulaku Pay tepat waktu, jangan sampai melewati tanggal jatuh tempo. Telat bayar Akulaku Pay tidak hanya akan membuat riwayat kredit skor Anda buruk, namun juga akan dikenakan denda Akulaku per hari yang akan membuat tagihan membengkak.

Dengan mempertahankan riwayat pembayaran tagihan PayLater, maka Anda akan mendapatkan kenaikan limit secara otomatis. Maka dari itu, sangat disarankan untuk membayar tagihan PayLater tepat waktu.

2. Sering Gunakan PayLater Untuk Bertransaksi

Selain mempertahankan riwayat pembayaran tagihan, Anda juga harus lebih sering menggunakan Akulaku Pay untuk bertransaksi. Semakin sering Anda bertransaksi dengan Akulaku Pay, maka kesempatan mendapatkan kenaikan limit kredit hingga Rp 15 juta akan semakin besar.

Maka dari itu, gunakan terus fitur PayLater untuk belanja online di e-commerce atau offline di toko atau merchant. Dengan begitu, maka limit akan terus mengalami kenaikan secara otomatis.

KESIMPULAN

Dengan penawaran limit maksimal hingga Rp 15 juta, tentu saja Akulaku Pay menjadi solusi pembayaran dan pembelian yang cocok digunakan bagi Anda yang membutuhkan dana darurat. Cukup dengan mendaftar Akulaku, Anda sudah akan mendapatkan limit kredit Akulaku Pay.

Nah, mungkin hanya itu saja informasi lengkap yang dapat proseskredit.com sajikan buat Anda semuanya. Dengan penawaran limit yang besar, maka Anda bisa belanja dulu bayar nanti tanpa batas di berbagai e-commerce. Mungkin hanya itu saja informasi dari kami, semoga bermanfaat.

Sumber gambar: admin proseskredit.com, investor.id, akulaku.com, salaguamotors.com, pinhome.id

Dasirun Seorang Mantan Karyawan Bank Yang Saat Ini Aktif Menjadi Penulis di Website Proseskredit.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.